search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ngundang Mahasiswa Yang Datang Intel
Kamis, 27 Oktober 2011, 22:04 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Renon. Diskusi Kepemudaan yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Udayana (BEM UNUD) yang dilaksanakan di Wantilan DPRD Bali Renon, Kamis (27/10) bener-benar sepi peminat. Akibat sepinya peserta yang datang menyebabkan panitia mengundur acara yang awalnya direncanakan pukul 14.00 Wita menjadi 14.45 Wita.

Diskusi yang mengambil tema Peran pemuda dalam menghadapi kekerasan investasi di Bali justru kedatangan tamu yang tak diundang.

“Wah yang diundang mahasiswa, kok justru yang datang dari kodim, itu mungkin intel ya?,” kata seorang panitia yang berbisik pada panitia lainnya.

Salah seorang Panitia Hery Indrawan menyatakan telah menyampaikan undangan kepada organisasi-organisasi mahasiswa terkait pelaksanaan diskusi. Panitia juga telah mengundang mahasiswa UNUD melalui pesan singkat (SMS).

“Kita sudah mengundang secara resmi melalui surat kepada organisasi-organisasi mahasiswa, pada mahasiswa secara keseluruhan kita juga telah mengundang melalui sms, tapi tahu sendiri mahasiswa terkadang enggan datang, alasan capek lah,” ujar Hery Indrawan.

Sedangkan Iwan Dewantama yang menjadi narasumber dalam diskusi tersebut hanya tersenyum ketika Beritabali.com mengajukan pertanyaan “apakah ini realitas mahasiswa sekarang yang katanya seorang pemikir?”.

Acara diskusi akhirnya tetap terlaksana walaupun hanya diikuti oleh sekitar 15 orang mahasiswa termasuk panitia pelaksana. (mlt)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami