search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Keluarga Purnabawa Dibantai di Hari Kasih Sayang
Selasa, 21 Februari 2012, 19:54 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Selain dilakukan dengan terencana, pembunuhan keluarga Made Purnabawa juga dilakukan dengan sadis. Istri dan anak Made Purnabawa dibunuh saat sedang tidur di kamarnya. Sementara Made Purnabawa dibantai di garase mobil. Menurut pihak Polresta Denpasar, pembunuhan keluarga Purnabawa di rumahnya di Kampial Residence, Kabupaten Badung, diperkirakan dilakukan Selasa dinihari (14/2/2012) atau di hari Kasih Sayang (valentine).

"Saat kejadian, korban Made Purnabawa sedang mengantar tamu wisatawan ke Bandara Ngurah Rai. Saat itu kawanan penjahat yang diduga lebih dari satu orang menghabisi istri dan anak Made Purnabawa di kamar tidur dengan pukulan benda tumpul berulang kali di bagian kepala,"jelas Kasubag Humas Polresta Denpasar AKP IB Made Sarjana, hari ini (21/2/2012).

Usai dibunuh, jenazah istri dan putri Made yang baru duduk di kelas IV SD dibungkus dengan bed cover atau selimut tempat tidur. "Sementara korban Made Purnabawa diperkirakan dibunuh saat baru tiba di rumah usai mengantar tamu dari Bandara Ngurah Rai. Made Purnabawa diperkirakan dihabisi di garase mobil juga dengan pukulan benda keras di bagian kepala hingga tewas di tempat,"imbuh sarjana.

Tak hanya menghabisi Made Purnabawa, istri, dan putrinya yang masih anak-anak, kawanan penjahat sadis ini juga membunuh Tata, anjing peliharaan kesayangan keluarga Made Purnabawa. Bangkai anjing ini kemudian ditemukan di areal hutan jati, tak jauh dari rumah korban.

Ketiga jenazah warga perumahan Kampial Residence ini kemudian dibuang para penjahat di Desa Yeh Embang, Mendoyo, Jembrana, sekitar 100  kilometer arah barat Kota Denpasar. Ketiga jenazah ini baru ditemukan warga pada Senin pagi (20/02/2012) kemarin atau 6 hari setelah dibantai. Salah satu pelaku pembunuhan yakni supir korban yang bernama Heru, sudah berhasil ditangkap di daerah Situbondo Jawa Timur. Hingga berita ini disusun, polisi masih mengejar para pelaku lainnya yang diduga para pembunuh bayaran.

 

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami