search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Keluarga dan Banjar Siapkan Pemakaman Purnabawa, Istri, dan Anak
Rabu, 22 Februari 2012, 10:33 WITA Follow
image

Facebook.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pasca penemuan tiga jenazah di Kabupaten Jembrana, keluarga Made Purnabawa di Banjar Peminge, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung langsung mempersiapkan upacara pemakaman untuk Made Purnabawa, istri, dan putrinya yang masih duduk di kelas IV SD. Pasca penemuan tiga jenazah di Kabupaten Jembrana yang dipastikan jenazah Made Purnabawa beserta istri dan anaknya, keluarga besar Made di Banjar Peminge Kabupaten Badung Bali mulai melakukan berbagai persiapan. Para warga Banjar atau Dusun Peminge mulai berdatangan ke rumah keluarga Made, guna membantu persiapan pemakaman Made Purnabawa, istri dan anaknya.

Upacara pemakaman menurut rencana akan dilakukan pada hari Selasa (28/2/2012) mendatang. Ini berdasarkan petunjuk hari baik yang diterima dari pedanda atau pendeta Hindu Bali. Hingga kini ketiga jenazah keluarga Made masih dititipkan di kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar. “Pihak keluarga belum sanggup menerima kenyataan ini dimana ketiga anggota keluarga kami termasuk seorang anak anak dibunuh dengan keji. Kami khawatir kalau jenazah dibawa pulang banyak yang sedih lalu pingsan. Jadi kami titipkan dulu di Sanglah,” ujar Jaya Astika, salah satu anggota keluarga Made Purnabawa.

Sebelumnya diberitakan, jenazah Made Purnabawa, istrinya Ni Luh Ayu Sri Mahayoni, beserta putrinya Ni Wayan Risna Ayu Dewi, ditemukan warga Banjar Sumbul, Desa Yeh Embang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana Senin pagi kemarin. ketiga jenazah ini ditemukan dalam kondisi membusuk di dua lokasi berbeda Sementara mantan sopir Made yang bernama Heru Ardianto yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan, sudah ditangkap di rumahnya di Desa Juglangan Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Selasa kemarin. Ia ditangkap bersama istrinya  Putu Anita saat sedang berada di rumah orang tuanya.

 

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami