search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pastika Pastikan Maju Lewat Partai Demokrat
Selasa, 8 Januari 2013, 20:43 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Made Mangku Pastika memastikan untuk maju kembali sebagai calon gubernur Bali dalam pemilihan gubernur (pilgub) Bali melalui Partai Demokrat. Kepastian tersebut disampaikan Made Mangku Pastika setelah sebelumnya bertemu Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Pastika dalam keteranganya di Renon (8/1/2013) mengungkapkan  dirinya dicalonkan oleh Partai Demokrat, sementara wakil gubernurnya akan berasal dari Partai Golkar. Ini mengingat Demokrat dan Golkar telah bersepakat untuk melakukan koalisi dalam Pilgub Bali.

“Saya dicalonkan oleh Demokrat, kemudian wakilnya dari Golkar, kan bagus, indah itu, selesai, jawaban saya ya. Deklarasinya terserah partainnya, tanya mereka, bukan saya yang harus deklarasi, salah kalau saya yang harus deklarasi,” papar Made Mangku Pastika.

Pastika mengungkapkan, dirinya tidak maju melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) karena sebelumnya tidak mendaftar dalam penjaringan calon gubernur Bali yang dilakukan PDIP.

Sementara itu Partai Golkar hingga saat ini telah mengusulkan 2 nama kadernya yang akan mendampingi Made Mangku Pastika dalam Pilgub Bali 15 Mei mendatang. Kedua calon tersebut yaitu Wakil Bupati Badung Ketut Sudikerta dan Bupati Karangasem Wayan Gredeg.

Reporter: bbn/mul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami