search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Winasa Hadiri Penyerahan Bantuan Gubernur
Rabu, 10 April 2013, 20:45 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Ada yang menarik dalam acara penyerahan bantuan hibah dan bantuan keungan khusus kepada Desa Pakraman dan Subak serta Subak Abian se- Jembrana yang diserahkan langsung  Gubernur Bali Made Mangku Pastika di wantilan Pura Rambut Siwi, Rabu (10/4).

Yang menarik yakni kedatangan Mantan Bupati Jembrana I Gede Winasa dan sekaligus sebagai calon gubernur yang tidak lolos verifikasi dalam Pilgub Bali 15 Mei 2013 mendatang.

Kedatangan Winasa dalam acara tersebut juga menjawab teka-teki terkait arah dukungannya kepada salah satu paket yang akan bertarung dalam Pilgub Bali mendatang.

Anggota DPRD Bali dari Fraksi Demokrat I Nengah Tamba yang juga menjabat sebagai Ketua Bapilu Bali Partai Demokrat serta Kordinator Forum Fraksi Koalisi Bali Mandara, mengatakan kedatangan I Gede Winasa dalam acara tersebut adalah sebagai bentuk dukungan terhadap Mangku Pastika. Sebagai seorang propesor,“ Makanya beliau hadir dalam pertemuan tersebut dan saya melihat ini sebagai bentuk dukungan terhadap Mangku Pastika,” terangnya.

Sementara itu I Gede Winasa saat dikonfirmasi terkait kedatangannya ke acara tersebut mengatakan, kedatangannya kemarin adalah bukan atas undangan siapa-siapa karena memang tidak ada yang mengundang dirinya untuk hadir dalam acara tersebut, namun menurut Winasa kedatangannya  merupakan kewajiban sebagai warga Jembrana.

“Saya sebagai warga Jembrana kan wajib untuk datang, karena yang datang itu kan gubernur,” terangnya.

Ketika ditanya apakah kedatangannya sebagai bentuk dukungan terhadap Mangku Pastika Winasa engan untuk berkomentar.“ Saya tidak mau katakan kedatangan saya untuk memberikan dukungan, nanti kalau saya bilang begitu yang lain tersinggung,”tambah Winasa.

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami