search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aliansi Krama Bali Anti Pembodohan Publik Prelina Bali Post
Kamis, 2 Mei 2013, 12:34 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sekitar dua ratus orang yang mengatasnamakan Aliansi Krama Bali Anti pembodohan Publik menggelar acara prelina atau peleburan terhadap Media Bali Post. Peleburan yang diwujudkan dalam bentuk pembakaran terhadap Koran Bali Post dilakukan di halaman Monumen Perjuangan Rakyat Bali Badjra Sandhi Renon (2/5/2013).

Ketua Aliansi Krama Bali Anti Pembodohan Publik Nyoman Baskara menyatakan upacara prelina berupa pembakaran Koran Bali Post dengan melibatkan 9 pemangku (pemuka agama Hindu) merupakan bentuk protes atas pemberitaan bohong yang dilakukan Bali Post. Dengan upacara prelina diharapkan kedepan Bali Post menjadi media penjernih dan pencerdas publik.

“yang tujuannya adalah memprelina (melebur) segala bentuk niat tidak baik atau buruk, segala bentuk rencana tidak baik atau buruk yang nantinya kita harapkan muncul kembali media Bali Post ini sebagai media penjernih dan pencerdas public” kata Nyoman Baskara.

 



Nyoman Baskara menegaskan pembakaran Koran Bali Post bukanlah bentuk penghinaan kepada media tetapi sebuah peringatan agar media menjalankan fugsinya sebagai penjernih dan pencerdas public. Kedepan Bali Post diharapkan tidak lagi menyajikan berita bohong yang menyebabkan terjadinya konflik di masyarakat.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami