search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Slank Tampil di Jakarta Blues Festival 2013
Minggu, 17 November 2013, 17:35 WITA Follow
image

inilah.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com, Jakarta. Slank menjadi band yang ditunggu-tunggu penonton Jakarta Blues Festival 2013, di Istora Senayan, Sabtu (16/11) malam.

Tepat pukul 23.00 wib, Slank tampil di panggung indoor dengan ribuan penggemarnya yang biasa disapa Slankers yang sudah menunggu sejak sore di pelataran Istora Senayan.

Bim-Bim, Kaka, Ridho, Abdi, dan Ivan, tampil membuka penampilannya dengan lagu Kacau Balau Negaraku.

"Saya seneng banget ada di festival musik, Jakarta Blues Festival. Congratulation tahun ini ada lagi," kata Kaka saat tampil di atas panggung Jakarta Blues Festival, Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11) malam.

Teng Teng Blueslangsung dimainkan. Para personil Slank tampil sangat kasual. Kaka pun tampil menunjukkan kepiawaiannya dalam memetik gitar.

"Zaman dulu kalau main blues sambil minum bir, sekarang minum kopi aja. Dulu sambil gele juga. Yang masih pakai narkoba biar kesamber gledek.. hahahaha," ujar Bim-Bim, drumer Slank.

Langsung saja, band yang bermarkas di jalan Potlot itu membawakan lagu Samber Gledek. Lagu ini mengingatkan anak muda jangan sampai terjerat narkoba.

Kaka langsung memanggil Gita Wiryawan untuk berkolaborasi dengan bandnya. Gita duduk dibangku pemain keyboard dan menemani Slank membawakan sekitar tiga lagu. Lagu tersebut adalah Apatis Blues, Ku Tak Bisa, dan Tujuh Mantera.

Full Moon Bluesdilantunkan mulus. Kemudian Pisah Aja Dulu, dan Blues Bini (Pulang Kerja)menjadi lagu penutup Slank.

Meski sebelum tampil ada penggemar Slank yang membuat keributan karena ingin masuk menyaksikan idolanya, penampilan Slank kali ini dan para Slankers terbilang rapih dan aman. [bbn/inilah.com]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami