search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polda : Bus Masuk Jurang AKibat Mesin Mati
Senin, 18 November 2013, 18:55 WITA Follow
image

beritabali.com/eka juni artawan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Kecelakaan bus di jembatan jalan Pantai Suluban diduga akibat mesin mati. Supir bus pariwisata tak bisa mengendalikan bus sehingga masuk ke jurang.

"Saat kejadian, bus wisata ini datang dari arah utara menuju selatan. Saat jalan menanjak, mesin bus mati. Bus kemudian mundur dan menabrak pagar pembatas jembatan dan kemudian masuk jurang di kedalaman 15 meter," jelas Dirlantas Polda Bali Kombes Beno Lauhenapessy , di lokasi kejadian, (18/11/2013).

Bus Pariwisata "Anom" No. Pol DK 9251 A yang mengangkut wisatawan asal CIna ini mengalami kecelakaan Senin (18/11/2013) di Jembatan Jalan Pantai Suluban Pecatu, tepatnya di sebelah selatan Blue Point Hotel. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 14.30 Wita. Bus mengangkut wisatawan dari Cina sejumlah 13 orang, 1 sopir dan 1 orang pemandu wisata.

Informasi sementara, jumlah korban yang meninggal di lokasi berjumlah 5 orang, yakni 3 orang wisatawan dan 2 orang yakni sopir dan guide.

Sementara korban lainnya sudah ada yang dibawa ke Rumah sakit terdekat seperti BIMC Nusa Dua, Kasih Ibu Kedonganan, Surya Husada Jalan Siligita Nusa Dua dan RS lainnya.

Adapun nama korban meninggal dunia dan luka sebagai berikut :
 
1. Ling Me An.
2. Ping Sian Ming
3. Yang Shi Hi
4. Hu Hua Kong.
5. Guo Au Jian.
6. Gao Hong Jing
7. Peng Yun Hai.
8. Bing Guo Seng.
9. Sao Qin Ping.
10. Sao Jin Li.
11. Ping Jiang Qiang.
12. Seng Ying Jian.
13. Lin Bao Sheng.
14. Agus Bachtiar (Sopir MD)
15. Elen (Pr, - Guide MD) [bbn/eja]

 

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami