search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wakapolda Dikenal Jenderal Yang Disiplin dan Humoris
Selasa, 26 November 2013, 19:35 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Meninggalnya Wakapolda Bali Brigjen Dewa Putu Anom mengejutkan banyak pihak. Dimata bawahan, selain dikenal humoris, ia dikenal sebagai sosok yang disiplin dan pekerja keras.

Menurut Ipda. Wahyu Joko Nugroho yang mengenal almarhum sejak ditugaskan di Polda Bali tahun 2012, Brigjen Anom dinilai sebagai pemimpin yang supel dan ramah terhadap bawahan.

"Beliau sangat supel dan ramah. Beliau juga banyak memberi wejangan kepada bawahan. Beliau humoris dan selalu memotivasi kami dalam bekerja. Kami kaget dan sangat kehilangan sosok beliau," ujar Wahyu ketika ditemui  Nusa Dua, Bali, Selasa (26/11/2013).

Wahyu yang alumnus Akpol Semarang  tahun 2012 ini mengaku wejangan yang selalu diingatnya yakni sebagai seorang polisi dirinya jangan diminta jangan sampai menyesal dengan profesi yang dijalani saat ini. "Pesan beliau yang selalu saya ingat bahwa kita harus menikmati pekerjaan sebagai polisi karena itu membuat kita bisa lebih ringan menjalani hidup ini," jelasnya.

Pria asal Semarang Jawa Tengah yang kini menjabat Perwira Unit 1 Sat Intel Polsek Kuta Selatan juga menuturkan bahwa selama dinas di Polda Bali ia mengenal Brigjen Anom yang juga mantan Kapolres Tabanan dan Gianyar itu sebagai sosok yang disiplin dalam pekerjaan dan serius dalam bekerja. "Dimata bawahan, Brigjen Anom dikenal sangat pengertian dan berempati pada bawahan," pungkasnya. (dws)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami