search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga dan Wisatawan Padati Street Food Denpasar Festival
Senin, 30 Desember 2013, 07:47 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Aneka kuliner dalam Denpasar Festival selalu dipadati warga dan wisatawan yang mengisi liburan akhir pekan dengan menikmati sajian khas tradisional Bali.

Dalam 'street food' atau makanan jalanan ala Denpasar Festival yang mengambil tempat di jalan Gajah Mada dan Veteran ini selalu dipadati pengunjung yang datang bersama keluarga untuk berwisata makanan dan minuman tradisional Bali.

Adapun kuliner khas Bali yang tersedia dalam Denfest ke-6 ini, mulai dari ayam betutu, sate lilit sate ayam bumbu bali, tipat cantok, jajanan kue tradisional, serta es daluman khas Bali. "Aneka kuliner disini banyak pilihan dan rasanya enak semua. Tak kirain mahal, ternyata harga makanannya juga relatif murah," kata Ayu Linda, Minggu (29/12/2013).

Tidak hanya pengunjung lokal saja yang datang untuk menikmati 'street food' Denpasar Festival, wisatawan asing yang menghabiskan liburan di Bali juga tak ketinggalan menikmati wisata kuliner.

"Enak dan lesat. Gaya makanan yang berbeda dan saya suka mencoba gaya makanan yang berbeda dari yang pernah saya coba. Harganya juga murah, segar, sederhana," ungkap Jonas, wisatawan asal Jerman.

'Street food' khas Denpasar Festival ini akan berlangsung hingga menjelang pergantian tahun. Event tahunan ini sebagai lokasi wisata alternatif bagi warga kota maupun wisatawan mancanegara yang mengisi liburan akhir pekan dan sekaligus liburan akhir tahun di Pulau Dewata. (dws)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami