search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perkosa Warga Asing, 2 Perampok Spesialis Vila Ditembak
Kamis, 25 September 2014, 10:06 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Dua orang perampok spesialis vila warga asing yang beraksi di puluhan tempat di kawasan Kuta Utara, kabupaten  Badung, Bali, ditembak petugas satuan Reskrim Polsek Kuta Utara. Selain merampok, keduanya juga melakukan pemerkosaan terhadap salah satu korbannya.

Dua orang perampok, Junaedi dan Muhasim, berhasil ditangkap petugas di jalan By Pass Ngurah Rai. Keduanya dihadiahi tembakan di bagian kaki, karena dinilai tidak kooperatif terhadap petugas.

Dalam pemeriksaan, keduanya tidak bisa mengelak dan mengakui telah merampok puluhan villa warga negara asing di 15 lokasi berbeda di wilayah Kuta Utara.

Dari tangan kedua tersangka, polisi menyita puluhan barang bukti hasil rampokan, mulai aneka jenis telpon pintar, komputer tablet, perhiasan, kamera video, dan sejumlah uang tunai. Polisi juga menyita golok dan pistol air soft gun yang kerap digunakan untuk merampok.

Kedua tersangka melakukan aksi perampokan di puluhan villa warga asing dengan cara melompat tembok dan selanjutnya mencongkel jendela. Setelah berhasil masuk vila, kedua tersangka melakukan aksinya dengan mengancam korban warga asing dengan golok dan pistol air softgun.

"Setelah mengambil barang berharga milik warga asing, kedua perampok ini kemudian kabur. Dari puluhan korban yang dirampok, salah satu korbannya diketahui diperkosa oleh kedua tersangka,"jelas Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu Isaac Koko Hosio.

 

 

Kini polisi masih menyelidiki kemungkinan adanya jaringan perampok vila warga asing, khususnya di kawasan Kuta Utara. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua tersangka sementara harus meringkuk di sel tahanan Polsek Kuta Utara.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami