search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali United Vs Persib, Stadion Dipta Dipenuhi Puluhan Ribu Penonton
Jumat, 13 Maret 2015, 00:00 WITA Follow
image

beritabali.com/adi sutrisna

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Laga uji coba antara Bali United dan Persib Bandung, benar-benar menjadi pelepas dahaga pecinta sepak bola Bali, setelah Bali lama absen di Liga Super Indonesia. Dalam laga uji coba malam ini, Stadion Dipta dipenuhi puluhan ribu penonton, pendukung kedua kesebelasan.

Antusiasme penonton di Stadion Dipta Gianyar, sudah nampak sejak Selasa sore (3/3/2015). Ribuan penonton sudah tampak memenuhi area stadion Dipta Gianyar. Tak hanya pendukung kesebelasan Bali United, pendukung Persib Bandung atau Viking, juga tampak hadir di Stadon Dipta.  Sekitar pukul 20.00 Wita, pertandingan antara kedua kesebelasan dimulai. Stadion Dipta yang berkapasitas 25 ribu penonton, tampak hampir penuh. 

"Saya terharu melihat semangat suporter Semeton Dewata, 15 tahun nggak punya klub,"ujar Arista, salah seorang suporter Bali United. Pertandingan Bali United Pusam FC versus Persib Bandung di Stadion Dipta Gianyar, merupakan laga uji coba pra ISL 2015. 

Bagi Persib Bandung ini merupakan pertemuan yang pertama kalinya dengan tim wajah baru Bali United Pusam, yang sebelumnya bernama Putra Samarinda, yang juga pernah ikut kompetisi Liga Super Indonesia atau ISL. 

Persib adalah tim peringkat 1 ISL 2014. Persib datang ke Bali dengan catatan baik. Dalam laga terakhirnya di Penyisihan grup AFC CUP 2015 melawan New Radiant di Bandung, Persib unggul 4-1 atas tim dari Maladewa tersebut. Saat melawan New Radiant dan unggul 4-1, permainan Persib memang sangat hidup di lini tengahnya.  Sementara Bali United mempunyai Indra Sjafri yang menjadi pelatih. Ditambah kiper mereka saat ini adalah mantan kiper Persipura, Yoo Jae-Hoon.

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami