search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Loyalis Sudikerta Bantah Membelot ke Kubu AL
Jumat, 27 Maret 2015, 17:10 WITA Follow
image

bbn/net/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sekretaris DPD Partai Golkar Bali (versi Munas Bali), I Komang Purnama membantah kabar ia membelot ke kubu Golkar Agung Laksono (AL).  Ia menegaskan akan tetap menjadi loyalis Ketua DPD Golkar Bali, Ketut Sudikerta (Golkar Kubu ARB).

"Intinya, kemana Sudikerta saya ikut ke sana", ucap Purnama, di Sekretariat DPD Partai Golkar Bali, Jumat 27 Maret 2015.

Purnama beralasan tetap ikut di gerbong Sudikerta, karena dirinya mengaku loyal dengan Golkar di bawah kepemimpinan Sudikerta. "Kemana Sudikerta saya ikut, titik", tegasnya.

Penegasan Purnama tersebut diikuti Wakil Ketua DPD Golkar Bali, I Gusti Agung Citra Umbara dan pengurus Golkar Bali lainnya, Made Derik Jaya. Keduanya juga menyatakan akan terus menjadi loyalis Sudikerta karena tetap setia dengan hasil Munas Bali.

"Kita hanya mengakui hasil Munas Bali, oleh kerena itu akan tetap bersama Pak Sudikerta", ujarnya. Tanggapan mereka sekaligus membantah isu pembelotan sejumlah loyalis Sudikerta Cs yang makin gencar diungkap oleh Plt. Sekretaris DPD Golkar Bali (hasil Munas Ancol), Dewa Widiasa Nida.

Sebelumnya muncul kabar, ada sekitar 6 Ketua DPD II yang loncat ke Kubu Demer (Golkar Kubu Agung Laksono). Bahkan beberapa waktu lalu diisukan Dewa Nida bertambah menjadi 7 Ketua DPD II se-Bali. Namun akhirnya Ketua DPD Golkar Karangasem membantah mendukung Kubu Agung Laksono bersama Ketua DPD II Golkar Bangli dan Klungkung.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami