search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
STMIK Primakara Jalin MoU dengan Creathinx Australia
Minggu, 12 April 2015, 10:15 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Untuk mengembangkan kreatifitas dan inovasi kampus, kampus STMIK Primakara Denpasar Bali, menjalin kesepakatan kerjasama atau MoU dengan CreathinX Australia. Acara penandatanganan kerjasama dilakukan di Kampus STMIK Primakara, jalan Tukad Badung, Denpasar, Sabtu (11/4/2015).
 
Usai acara penandatanganan, Creativity Booster dan Founder CreathinX Australia, Hengki Setiawan mengatakan, kerjasama CreathinX Australia dengan STMIK Primakara bisa terjalin karena adanya kesamaan visi antara kedua belah pihak.
 
"Secara visi kita cocok dengan Primakara, salah satunya adalah kreatifitas. Kebetulan kita sudah pernah kerjasama dan cocok visinya. Harapannya kedepan kita bisa berkembang secara bersamaa-sama juga,"ujar konsultan kreativitas dan inovasi yang kini bermukim di Australia ini.
 
Hengki berharap antara pihaknya dan STMIK Primakara Denpasar Bali, bisa saling memberi manfaat, terutama dalam mengembangkan kreatifitas dan inovasi di Indonesia dan Bali khususnya.  "Hanya kreatifitas dan inovasi yang bisa membuat kita bisa maju, berkembang, dan sukses,"ujarnya.
 
Dengan adanya kerjasama, jelas Hengki, pihaknya dan STMIK Primakara akan banyak melakukan pelatihan-pelatihan dalam bidang pengembangan kreatifitas dan inovasi.  "Dalam bidang lain akan kita coba kembangkan nanti, kita juga ingin membuat agenda tahunan di Bali, yakni Bali Innovation Forum,"ujarnya.
 
Ketua STMIK Primakara, I Putu Agus Swastika, M.Kom, menyatakan, kerjasama dengan CreathinX Australia dilakukan karena Primakara mempunyai visi menjadi sekolah atau kampus luar biasa, dan itu diwujudkan lewat tiga pilar yakni Global, Kreatif, dan Spesialis.
 
"Dengan Kreatifitas, kita akan punya daya saing. Kerjasama ini diharapkan bisa membantu kampus ini menjadi kampus yang lebih kreatif dan inovatif,"ujarnya.
CreathinX Australia, kata Agus, merupakan perusahaan konsultan yang fokus pada jasa konsultan pengembangan kreatifitas dan inovasi dengan klien tersebar di dalam maupun luar negeri.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami