search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Angeline Dibunuh Jelang Ulang Tahun ke-8
Kamis, 11 Juni 2015, 21:30 WITA Follow
image

beritabali.com/file

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ada kisah memilukan lain tentang Angeline (8) yang menjadi korban pembunuhan sadis dengan dibantai dan dikubur didekat kandang ayam dibelakang rumahnya di Jalan Sedap Malam No 26 Denpasar, Bali.
 
Kepala Sekolah SD Negeri 12 Sanur, Denpasar Bali, Ketut Ruta menuturkan jika berdasarkan data kesiswaan yang dimiliki pihak sekolah, bocah Angeline tercatat lahir pada 19 Mei 2007 lalu.
 
Menurutnya, kalau saja anak didiknya tidak dihabisi nyawanya, Angeline bisa merayakan ulang tahunnya yang kedelapan. Namun lacur, bukan kado atau hadiah yang didapatkan Angeline, tapi sebuah kado pahit berupa kematian dari Agus, sang pembunuh berdarah dingin itu.
 
"Setelah tiga hari dinyatakan hilang, Angeline ternyata berulang tahun," ucap Ketut Ruta, Kamis 11 Juni 2015.
 
Sementara, Wali Kelas Angeline di IIB, Putu Sri Wijayanti menuturkan jika bocah berparas cantik itu diterima di SDN 12 Sanur pada 15 Juni 2013. Angeline terakhir kali bersekolah pada 15 Mei 2015 atau sehari sebelum ia dinyatakan hilang. Angeline dinyatakan hilang misterius pada 16 Mei 2015, atau tiga hari jelang perayaan ulang tahunnya.
"Anaknya pendiam. Tidak pernah membicarakan masalahnya. Pernah dia mengeluh pusing, kita tahu dari teman sebangkunya," tuturnya.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami