search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kebakaran Hebat Ludeskan Bangunan SMPN 2 Sawan
Selasa, 18 Agustus 2015, 15:05 WITA Follow
image

beritabali.com/pande wismaya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Beritabali.com, Sawan. Kebakaran hebat menimpa SMP Negeri 2 Sawan Kecamatan Sawan Buleleng Senin (17/8/2015) malam. Kebakaran tersebut mengakibatkan empat ruangan di Sekolah tersebut ludes terbakar.
 
Kejadian kebakaran di SMP Negeri 2 Sawan terjadi diperkirakan sekitar pukul 22.15 wita. Belum diketahui secara pasti titik api pada peristiwa tetsebut dan api dengan cepat menjalar ke beberapa ruangan disekolah tersebut. 
 
Ada empat ruangan di sekolah tersebut yang ludes dilalap sijago merah. Empat ruangan tersebut yakni ruang perpustakaan, ruang bimbingan konsling, ruang OSIS serta ruang laboratorium. Buku-buku yang ada diperpustakaan hampir semuanya tidak bisa diseamatkan. 
 
Mobil pemadam kebakaran dibantu warga sekitar berusaha untuk memadamkan api yang tetus berkobar untuk mencegah api terus merembet ke ruang lainnya.
 
 
Kepala sekolah SMP Negeri 2 Sawan mengatakan Wayan Ariasa mengatakan diduga penyebab kebakaran karena kosleting listrik dan untuk pastinya penyebab kebakaran akan diserahkan ke aparat kepolisian. 
 
"Diduga akibat kejadian tersebut diperkirakan mencapai Rp 1 Milyar Rupiah," ujarnya.
 
Api baru bisa dipadamkan Selasa dini hari dan saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap musibah kebakaran yang terjadi di Sekolah tersebut. Musibah kebakaran tersebut tidak mengganggu aktifitas belajar mengajar di sekolah tersebut.[bbn/pan]

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami