search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pilkada Buleleng, Nasdem Survey Balon Kandidat
Senin, 28 Maret 2016, 09:05 WITA Follow
image

bbn/pande wismaya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Partai Nasional Demokrat atau Nasdem saat ini sedang melakukan survey untuk menentukan siapa yang akan diusung dalam Pemilukada Buleleng tahun 2017 akan datang. Sejumlah nama dilirik seperti paket Sukrawan-Dharmawijaya (paket SURYA), independen dan juga termasuk paket incumbent Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra. 
 
Hal tersebut diungkapkan ketua DPW Nasdem Bali Oka Gunastawa usai menyerahkan SK Kepengurusan yang baru kepada masing-masing wilayah yang ada di Bali di rumah makan Cozy Resto minggu (27/3) sore. 
 
Menurut Oka Gunastawa mengatakan Pemilukada Buleleng akan dijadikan momentum kebangkitan partai Nasdem di Buleleng. Sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bahwa, figur yang sejalan dengan Partai Nasdem yang akan dimatangkan untuk disurvey untuk kemenangan Partai dalam hajatan Pemilukada. 
 
" Fenomena Ahok yang saat inj menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dijadikan momentum untuk Nasdem bisa dipercaya oleh rakyat, dan itu akan diterapkan pula di Pemilukada di wilayah lainnya termasuk Buleleng," ungkap Gunastawa.
 
 
Ada beberapa nama yang akan disurvey untuk Pemilukada Buleleng tahun 2017 akan datang. " Sejumlah nama dan paket sudah dilakukan survey dan kemungkinan awal bulan April sudah keluar hasilnya untuk dilaporkan kepada pusat, dan akan segera diumumkan siapa yang nantinya akan di usung oleh Partai Nasdem,"  Pungkasnya.

Reporter: Kominfo NTB



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami