search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jambak Tamara Bleszynski, Wayan Sobrat Diduga Cemburu Buta
Senin, 18 April 2016, 05:05 WITA Follow
image

bbn/file

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Penganiayaan yang dilakukan I Wayan Putra Wijaya alias Wayan Sobrat diduga karena cemburu melihat artis Tamara Bleszynski bersama laki laki lain. Akibatnya, Wayan Sobrat marah dan mengajak temanya untuk menganiaya korban yang melintas di Jalan Raya Semat Kuta Utara, Canggu Badung, pada Kamis (14/4) malam.
 
Berbagai informasi yang dirangkum, Wayan Sobrat sudah lama kenal dengan Tamara Bleszynski. Bahkan, artis berwajah blasteran itu memiliki villa di Jalan Batumejan, Eko Beach, Canggu, Kuta Utara. Bahkan hubungan keduanya pernah sangat dekat layaknya pasangan kekasih.
 
Diketahui, Wayan Sobrat memiliki usaha jual beli tanah dan bisnis property dan kerap jalan berdugaan dengan artis yang belum memiliki pendamping hidup dan sudah dua kali menjanda itu. 
“Artis Tamara punya villa di wilayah Canggu dan Wayan Sobrat memiliki bisnis property,” jelas sumber.
 
Namun karena bisnis property Wayan Sobrat anjlok beberapa tahun belakangan ini, otomatis kondisi keuangan Wayan Sobra menurun drastis. Akibatnya Tamara pun menghindar berhubungan dengan lelaki ini. 
 
“Wayan Sobrat dulunya sukses karena tanahnya di Bali banyak. Tapi belakangan ini bisnis propertynya menurun dan keuangannya menipis,” jelas sumber yang enggan disebut namanya itu.
 
Kedekatan Wayan Sobrat dan Tamara tidak seakrab dulu. Bahkan Wayan Sobrat merasa kesal bila melihat Tamara dengan orang lain. Dimana sebelumnya, Wayan Sobrat juga pernah terlibat konflik dengan teman pria Tamara. 
 
“Diduga motifnya sakit hati dan cemburu. Tapi biar polisi yang mendalami siapa tau ada motif lain,” katanya.
 
Sementara Kapolsek Kuta Utara Kompol Wayan Arta Ariawan mengatakan pelakunya Wayan Sobrat masih dikejar. 
 
“Artis tamara sudah menjalani visum et revertum di RS Trijata Polda,” jelasnya (17/4).
 
Polisi Akan Jemput Paksa Sobrat
 
Memasuki hari kedua laporan artis Tamara Bleszynski yang mengaku dianiaya teman laki-lakinya, I Wayan Putra Wijaya alias Wayan Sobrat, masih diselidiki jajaran Polsek Kuta Utara. Penyidik sudah melakukan pemanggilan terhadap terlapor dan mengaku sudah siap diperiksa hari ini, Senin(18/4)). Namun, apabila tiga kali dipanggil dan tidak memenuhi panggilan, Wayan Sobrat akan dijemput paksa.
 
Kapolsek Kuta Utara Kompol Wayan Arta Ariawan, pemanggilan terhadap terlapor Wayan Sobrat sudah dilakukan dan rencananya dia akan datang hari ini, Senin (18/4). Untuk itu, penyidik masih bersabar sembari menunggu hasil visum et revertum dari rumah sakit. “Katanya dia datang besok (Senin, 18/4). Kami masih menunggu,” ujarnya Minggu (17/4).
 
 
Namun, apabila Wayan Sobrat tidak datang dalam pemanggilan pertama, pihaknya akan melakukan pemanggilan kedua dan ketiga. “Kalau tidak datang dalam pemanggilan ke tiga, akan kami jemput paksa, tegasnya, Minggu (17/4).

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami