search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Ini Ditembak Saat Live Streaming di Facebook
Minggu, 19 Juni 2016, 06:05 WITA Follow
image

bbn/inilah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com, Chicago. Seorang pria asal Chicago, AS, tewas ditembak ketika melakukan live streaming di akun jejaring sosial Facebook miliknya.
 
Berdasarkan video live streaming tersebut, penembakan pria yang diketahui bernama Antonio Perkins itu terjadi di luar ruangan dan sempat menimbulkan kehebohan di antara pejalan kaki.Insiden itu berlangsung pada Rabu (15/6/2016) di Chicago dan polisi menduga Perkins merupakan salah satu anggota dari kelompok kriminal.
 
Sesaat sebelum penembakan terjadi, video menunjukkan Perkins beserta sekelompok orang yang sedang terlibat perbincangan. Namun, secara tiba-tiba suara tembakan terdengar dan kamera ponsel Perkins pun tampak goyang dan akhirnya terjatuh, demikian BBC melaporkan.
 
Ketika kamera ponsel Perkins jatuh ke atas rumput, kamera itu tampak telah dipenuhi darah dan kemudian gambar menjadi hitam dan tak menampakkan gambar apa pun.
Video live streaming itu juga sempat merekam reaksi para pejalan kaki atas insiden penembakan tiba-tiba tersebut. Melalui video tersebut dapat terdengar para pejalan kaki teriak dan menangis ketika insiden itu terjadi.
 
Hingga kini, video live streaming milik Perkins itu masih dapat disaksikan di laman Facebook disertai dengan peringatan konten kekerasan.
 
Sementara itu, juru bicara Facebook mengatakan video yang telah ditonton hampir 700 ribu kali tersebut tidak dihapus karena tidak menyalahi aturan yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
 
Chicago merupakan salah satu kota dengan tingkat kejahatan bersenjata terburuk di AS. Ada hampir 500 kasus pembunuhan terjadi di kota itu sepanjang tahun lalu.[bbn/inilah/psk]

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami