search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dilempari Batu Oleh Orgil, Bocah Alami Retak Tulang Hidung
Jumat, 17 Februari 2017, 15:00 WITA Follow
image

Ni Kadek Anggia Pranitasari (5) dapat penanganan di RSU Klungkung. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com, Klungkung. Ni Kadek Anggia Pranitasari (5), bocah asal Banjar Losan, Desa Takmung, Banjarangkan mengalami retak tulang hidung setelah dilempari batu oleh Ni Komang Bawak, orang gila (orgil) asal Banjar Pegatepan, Desa Gelgel, Kamis (16/2).
 
Saat itu korban yang juga siswa TK Hindu Widya Swara dibonceng ibunya Ni Komang Murtini melintas di Jalan Kenyeri, Semarapura Kelod. Di lokasi kejadian tiba-tiba pelaku melempar batu ke arah korban dan tepat mengenai wajah korban. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Klungkung 1, tapi karena lukanya cukup parah, korban dirujuk ke RSU Klungkung. Saat ini korban menjalani perawatan intensif di RSU Klungkung.
 
[pilihan-redaksi]
Bupati Klungkung Nyoman Suwirta bersama istri sempat menjenguk korban di RSU. Pada saat itu Bupati menghimbau kepada masyarakat yang punya anggota keluarga mengalami gangguan jiwa agar merawat di rumah, jika tidak mampu disarankan untuk berhubungan dengan Dinas Sosial guna mendapat penjaminan sebagai peserta BPJS kesehatan. 
 
"Silahkan bagi yang tidak mampu agar berkoordinasi dengan Dinas Sosial," kata Bupati Suwirta.
 
Sementara itu Plt Kadis Satpol PP dan Damkar Nyoman Sucitra mengatakan, anak buahnya sudah diturunkan ke lapangan guna menemukan keberadaan Ni Komang Bawak. Tapi hasilnya masih nihil, Ni Komang Bawak belum ditemukan keberadaannya. Begitu kejadian yang bersangkutan langsung meninggalkan lokasi kejadian. [wan/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami