search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Angkasa Pura I Ngurah Rai Siapkan Parkir Khusus Pesawat Raja Arab
Jumat, 24 Februari 2017, 12:10 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Jelang kedatangan rombongan Raja Arab Saudi ke Bali pada 4 Maret mendatang, pihak Angkasa Pura Bandara Ngurah Rai melakukan berbagai persiapan. Salah satunya menyiapkan ruang parkir khusus untuk pesawat rombongan Raja Arab Saudi. 
 
Humas Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Awaluddin, ketika ditemui Jumat (24/2) pagi menyatakan, jelang kedatangan rombongan Raja Arab Saudi, pihak Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai tengah menyiapkan ruang parkir khusus untuk tujuh pesawat rombongan Raja Arab Saudi. Satu pesawat Raja Arab Saudi akan diparkir di ruang parkir khusus, sementara enam pesawat pendukung lainnya juga diparkir di ruang parkir atau parking stand khusus. 
 
[pilihan-redaksi]
Pihaknya juga menyatakan bahwa saat ini persiapan ruang parkir khusus pesawat rombongan Raja Arab Saudi terus dikerjakan siang dan malam.
 
"Saat kedatangan rombongan Raja Arab Saudi pada 4 Maret mendatang, landasan Bandara Ngurah Rai akan ditutup selama 45 menit jelang kedatangan. Hal ini akan diumumkan lewat notam ke seluruh bandara di dunia pada 28 Februari mendatang," ungkapnya.
 
Sementara, eskalator atau tangga berjalan untuk Raja Arab Saudi ketika turun dari pesawat kerajaan jenis boeing 777 juga telah tiba di bandara ngurah rai dan disimpan di Angkasa Pura I Ngurah Rai. [psk/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami