search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Pemuda Pungli Pertokoan Teuku Umar Ditangkap
Jumat, 3 Maret 2017, 12:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Pungutan liar (pungli) yang selama ini berlangsung dipertokoan dikawasan Teuku Umar Denpasar, dibongkar Tim Saber Pungli Polda Bali. Dua pemuda, yakni Nyoman Su dan Kadek Su, ditangkap setelah kepergok melakukan pungli di toko Indoraya di Jalan Teuku Umar, Denpasar, pada Kamis (2/3) sore kemarin.
 
[pilihan-redaksi]
Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja mengatakan, Nyoman Su dan Kadek Su ditangkap atas informasi dari masyarakat. Menindak-lanjuti hal tersebut, Tim Saber Pungli Polda Bali melakukan pengintaian keberadaan dua pemuda tersebut. Petugas pun mendapati keduanya melakukan pungli di toko HP Indoraya di Jalan Teuku Umar Denpasar, pada Kamis (2/3) sekitar pukul 16.00 Wita. 
 
Meski petugas menangkap basah keduanya, Tim Saber Pungli belum bergerak menangkap dan terus mengamati keduanya hingga singgah ke rumah makan Harvest dengan mengendarai sepeda motor. 
 
“Setelah berada di areal parkir rumah makan Harvest, keduanya langsung ditangkap Tim Saber Pungli,” beber mantan Kabag Binkar Biro SDM Polda Bali itu. 
 
Dalam penggeledahan, petugas menemukan uang tunai hasil pungli sebesar Rp 5,4 juta. Awalnya, kedua pemuda tersebut mengelak dikatakan pungli. Namun petugas menunjukkan bukti-bukti kongkret dan keduanya pun tak berkutik. 
 
[pilihan-redaksi2]
Selanjutnya, kedua pemuda berbadan gempal dan bertatto itu digiring ke Mapolda Bali untuk menjalani pemeriksaan. 
 
“Keduanya kini diperiksa penyidik Dit Reskrimsus Polda Bali,” ungkap perwira asal Bandung Jawa Barat ini. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami