search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tas Guru Berisi Uang 12 Juta Raib di Sekolah Saraswati
Selasa, 14 Maret 2017, 17:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Sekolah SMA/SLUA Saraswati Denpasar yang terletak di Jalan Kamboja Denpasar tertimpa masalah. Pasalnya, seorang guru, Dr. Desak Putu Srianiati (50), melaporkan kehilangan tas berisi uang tunai sebesar Rp 12 juta. Tas hilang saat diletakkan di ruangan guru di sekolah tersebut, pada Kamis (9/3) siang lalu. 
 
Hilangnya tas korban ini dilaporkan ke Polresta Denpasar oleh suami korban, Dewa Nyoman Suryasa (52) tinggal di Jalan Dewi Supraba nomor 19 Lingkungan Purnama Asri Peguyangan Kangin Denpasar. 
 
[pilihan-redaksi]
Pelapor Suryasa mengatakan tas istrinya hilang di ruang Guru SMA SLUA Saraswati Denpasar, pada Kamis (9/3) sekitar pukul 14.30 Wita. 
 
Tas warna coklat itu ditaruh di tempat duduk ruangan guru, setelah Dra. Putu Srianiati selesai mengajar anak didiknya. Tas tersebut berisi uang tunai sebesar Rp 12 juta, STNK, buku tabungan BRI, dan dua kartu ATM. 
 
Tak lama menaruh tas di tempat duduk, korban pergi sebentar. Begitu kembali, tas korban hilang. Melihat hal tersebut, sang suami kemudian melaporkannya ke Polresta Denpasar. 
 
Kasubag Humas Polresta Denpasar AKP Sugriwo mengatakan pihaknya akan mengecek laporan kehilangan tersebut.” Nanti saya cek,” ujarnya kemarin. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami