search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrak Lari di Jalur Tengkorak, Pengendara Honda Meninggal Dunia
Sabtu, 1 April 2017, 06:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalur tengkorak jalan jurusan Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di Banjar Bajra Kaja, Desa Bajra, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Jumat (31/3). 
 
Pengendara sepeda motor Honda DK 4326 GK, Yohanes (46) dengan alamat jalan rajawali no.40 Bajra, Kecamatan Selemadeg,  Tabanan, pun meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.00 itu. 
 
[pilihan-redaksi]
Diketahui, korban menderita luka robek di kepala, keluar darah dari hidung. 
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan,  sebelum kejadian, kendaraan sejenis truck disel yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah utara jurusan Gilimanuk menuju Denpasar. 
 
Saat melintasi tanjakan landai dan tikungan kekanan, kendaraan sejenis truck yang tidak diketahui identitasnya mendahului kendaraan yang ada didepannya. Di saat bersamaan sepeda motor yang dikendarai korban Yonanes yang membonceng I Wayan Suarda (45). Saat itu keduanya tidak menggunakan helm, datang dari arah berlawanan.  
 
Tabrakan pun tidak bisa dielakan terjadi di jalur sepeda motor korban. Akibatnya keduanya terpental. Korban mengalami luka parah, sempat dilarikan ke Puskesmas Banjra, namun nyawanya tidak tertolong. 
 
Sementara, rekan korban I Wayan Suarda warga Banjar Bajra Tengah, Desa Bajra,Kecamatan Selemadeg mengalami luka lecet pada siku kanan dan dalam keadaan selamat. Sementara itu truk  yang diduga menabrak korban kabur dan masih menjadi pemburuan polisi. 
 
Kapolsek Selemadeg Kompol Nyoman Sukanada membenarkan kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia tersebut. 
 
“Kecelakaan itu disebabkan karena tabrak lari, mobil truk disel itu masih kita lidik,” jelas Mantan Kasatreskrim Polres Tabanan ini. [nod/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami