search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Air Genangi Jalan, Anggota Polantas Ini Turun Tangan Bersihkan Gorong-Gorong
Senin, 3 April 2017, 12:00 WITA Follow
image

Anggota Sat Lantas Polres Badung Aipda I Wayan Subanda bersihkan gorong-gorong di alan Simpang Padonan Desa Tibubeneng Kuta Utara Badung. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Hujan deras yang terjadi belakangan ini, sempat membuat banjir di Jalan Simpang Padonan Desa Tibubeneng Kuta Utara Badung. Bahkan, air menggenangi jalan yang dikenal sangat padat arus lalu lintasnya itu. 
 
Ketinggian luapan air pun diperkirakan mencapai 25 centimeter. 
 
[pilihan-redaksi]
Akibat banjir tersebut, sejumlah kendaraan roda dua yang melintas dilokasi terpaksa mendorong kendaraannya karena mesinnya mati. Melihat genangan air yang cukup tinggi, anggota Sat Lantas Polres Badung Aipda I Wayan Subanda bergegas turun tangan. 
 
Ia kemudian membersihkan tumpukan sampah yang menutupi lobang gorong–gorong. Alat yang digunakan seperti cangkul dipinjam dari warga setempat. Ditengah hujan yang deras, anggota Polantas ini dengan tekun membersihkan tumpukan sampah yang menutupi saluaran gorong-gorong sehingga air pun surut dan tidak menimbulkan  kecelakaan bagi pengendara.
 
Meski demikian, tampak pakaian dinas yang dikenakannya basah kuyup. 
 
"Saya lihat banjir karena gorong goronya tersumbat dengan sampah. Setelah saya bersihkan, air semakin surut,” ujarnya kemarin. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami