search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Peken Dawan Resmi Hadir di Klungkung
Rabu, 12 April 2017, 11:03 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com, Klungkung. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta Suwirta meresmikan Peken Dawan, Kecamatan Dawan yang baru selesasi dibangun dan sekaligus digelar Upacara  melaspas yang dilaksanakan tanggal 11 April 2017 bertepatan dengan Anggara Umanis Wuku Kuningan Purnamaning Sasih Kedasa.

Pada peresmian, Suwirta didampingi Plt Kepala Dinas Perdagangan Ida Bagus Jumpung Gede Oka Wedana, Camat Dawan Anak Agung Gede Putra Wedana serta FKPC kecamatan Dawan.

[pilihan-redaksi]
Prebekel Dawan Klod I Nengah Suardita menyampaikan Peken Dawan klod ini murni hasil karya SDM lokal. Dengan beroprasinya Peken Dawan dapat meningkatkan prekonomian masyarakat dan sekaligus meningkatkan pendapatan asli desa.

“Mudah-mudahan sebuah usaha kecil yang kami lakukan di Desa Dawan Klod ini bisa menjadikan Klungkung yang Unggul dan Sejahtera dapat segera tercapai,” ujar Nengah Suardita.

Suwirta menyampaikan dengan diresmikan Peken Dawan ini yang paling utama diharapkan kepada para pedagang bisa memahami situasi peken ini yang dibuka. Pada para pedagang juga diharapkan mampu bersama-sama menjaga kebersihan dan memelihara terutama fasilitas yang ada di peken.

“Mari bersama-sama baik masyarakat maupun para pedagang yang berjualan di peken, jaga dan pelihara peken ini dengan sebaik-baiknya," harap Suwirta.

Lebih Lanjut, Suwirta menambahkan semoga dengan adanya Peken Dawan ini bisa bermanfaat lebih bagi masyarakat. Suwirta juga akan mendukung program-program di Desa Dawan. Apapun proyek yang ada di Dawan Kaler dan Dawan Klod masyarakat diharapkan ikut menjaga dengan sebaik-baiknya. [rls/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami