search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Istana Sambut Baik Rencana Pembangunan Disneyland
Senin, 17 April 2017, 16:46 WITA Follow
image

Sekretaris Kabinet Pramono Anung. [ist]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com, Jakarta. Istana angkat bicara terkait kabar akan dibangunnya wahana hiburan Disneyland di Boyolali, Jawa Tengah, oleh investor asing pada kuartal III-2017.
 
Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan bahwa pemerintah membuka secara luas terhadap investasi yang mempunyai dampak berganda terhadap pembangunan daerah.
 
[pilihan-redaksi]
"Kalau kemudian Disneyland atau apapun kemudian membawa perbaikan ekonomi bagi daerah termasuk Boyolali," kata Pramono di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017).
 
Adapun saat ini, lanjutnya, di Jawa Tengah sudah dikembangkan pembangunan segitiga emas di Solo, Klaten dan Yogyakrta. Untuk itu, bila pembangunan di Boyolali juga dilakukan maka akan berdampak positif untuk perekonomian di Jawa Tengah.
 
"Kalau memang Disneyland ada ini kan, investasi yang cukup besar dan kami sangat terbuka. Kami mengharapkan kalau memang benar ya, alhamdulillah," pungkasnya.
 
Sebagaimana dikabarkan, dalam waktu ini akan dilakukan pembangunan proyek wahana hiburan Disneyland di Kota Boyolali, Jawa Tengah.
 
Hal ini diketahui dari posting_bkan akun Facebook Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyampaikan kalau rakyat Indonesia tak perlu jauh-jauh ke Singapura untuk menikmati wahana hiburan berkelas internasional.
 
"Tidak perlu apa-apa ke Singapura. Kalau sekedar Disneyland, kita juga akan punya," tulis Jokowi. [bbn/idc/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami