search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bocah 8 Tahun Nyetir Mobil ke McDonalds
Selasa, 18 April 2017, 09:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Beritabali.com, East Palestine. Seorang bocah laki-laki berusia 8 tahun di East Palestine, Ohio, AS, dengan selamat menyetir mobil dengan membawa adik perempuannya berusia 4 tahun ke restoran cepat saji McDonald's.
 
Surat kabar setempat, Morning Journal, mewartakan polisi mendapat telepon dari beberapa penduduk kota tentang seorang anak yang menyetir di jalanan kota.
 
[pilihan-redaksi]
Sementara karyawan McDonald's menduga mereka menjadi korban dari program lelucon ketika kakak beradik yang di bawah umur itu muncul memesan makanan di bagian drive-thru.
 
Bocah laki-laki itu, menurut para saksi mata, mematuhi lampu lalu lintas dan peraturan jalan raya lainnya.
 
"Dia tidak menabrak apapun dalam perjalanan ke sana," kata Jacob Koehler, seorang polisi dari kawasan East Palestine, Ohio.
 
Supir di bawah umur tersebut mengatakan kepada polisi bahwa dia belajar menyetir lewat video di YouTube.
 
Dia mengendarai mobil sekitar 2,5 kilometer melewati empat persimpangan, rel kereta api, dan beberapa belokan sebelum akhirnya sampai di gerai McDonald's, jelas Koehler kepada situs berita Fox8.
 
Berbagai laporan menyebutkan, orang tua mereka sedang tidur ketika kedua anak tersebut memutuskan untuk mengambil kunci dan naik mobil ke McDonald's.
 
Ketika sampai di restoran 24 jam itu, rupanya ada yang sedang makan di restoran yang mengenal keduanya dan memberi tahu kakak dan nenek mereka.
 
Keduanya lalu mendapat burger keju dan beberapa potong ayam goreng sambil menunggu jemputan keluarganya. Tidak ada dakwaan yang diajukan kepada supir 8 tahun tersebut. [bbn/idc/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami