search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Festival Semarapura ke-3, Tampilkan Raisa Hingga Sedot 50 Ribu Pengunjung
Kamis, 4 Mei 2017, 15:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com, Klungkung. Perhelatan Semarapura Festival ke-3 Tahun 2017 resmi ditutup Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta. Acara penutupan dilaksanakan di depan Monumen Puputan Klungkung, Selasa (2/5) dengan penampilan penyanyi asal ibukota Jakarta, Raisa. 
 
Festival yang digelar selama lima hari ini berhasil menyedot sekitar 50 ribu pengunjung. Kunjungan sendiri tercatat merata, di stand kuliner maupun stand UMKM. Dari data yang didapat, omzet dikedua stand tersebut juga terbilang cukup tinggi, yakni masing-masing sekitar Rp1 miliyar lebih. 
 
[pilihan-redaksi]
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan selama lima hari pelaksanaan festival selalu ramai pengunjung. 
 
“Dari data yang tercatat selama lima hari pelaksanaan festival ini menyedot sekitar 50 ribu pengunjung,” ujarnya. 
 
Namun, dibalik semua itu, Suwirta berharap melalui festival ini mampu menghasilkan output dan outcome serta tindak lanjut dimasyarakat maupun organisasi perangkat daerah (OPD) untuk bersama-sama mempromosikan seni budaya dan segala potensi yang ada di Klungkung
 
“Yang paling penting setelah ini kita lakukan evaluasi dan tindaklanjutnya,” jelas Bupati Suwirta. 
 
Selama pelaksanaan festival ini, Suwirta juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan ini. 
 
“Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah bersama-sama menjaga ketertiban,” ucapnya. 
 
Sementara, berita sebelumnya, perhelatan Semarapura Festival ke-3 berlangsung mulai 28 April sampai 2 Mei 2017. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan berbagai potensi baik seni budaya maupun wisata alam yang ada di Klungkung. Selama festival berbagai kegiatan dilaksanakan, seperti penampilan sejumlah kelompok kesenian di Klungkung. [rls/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami