search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali Tuan Rumah Pertemuan Penataan Pesisir dan Laut Tingkat Internasional
Kamis, 18 Mei 2017, 15:19 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Bali kembali dipercaya menjadi lokasi penyelenggaraan pertemuan The Fourth Intergovernmental Review Meeting (IGR-4) dan Third Gobal Land-Ocean Connections Conference (GLOC-3). Pertemuan Penataan Pesisir dan Laut tingkat Internasional yang rencananya akan digelar pada tanggal 23-27 Oktober 2017 tersebut mendapat dukungan dari Wagub Ketut Sudikerta. 
 
[pilihan-redaksi]
“Kami ucapkan terima kasih karena Bali kembali dipercaya sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan ini, yang tentunya menjadi peluang pertumbuhan ekonomi dan pariwisata Bali,” ujar Sudikerta, Kamis (18/5) saat menerima audensi rombongan panitia kegiatan yang dipimpin oleh Direktur Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Pesisir dan Laut Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Heru Waluyo Koesworo.
 
Sudikerta juga menyampaikan kesiapannya mendukung fasilitas yang dibutuhkan guna memperlancar kegiatan tersebut. 
 
Sementara, dalam kegiatan ini peserta yang akan ikut dalam pertemuan tersebut diperkirakan mencapai 500 orang yang terdiri dari beberapa delegasi dari luar maupun dalam negeri. Hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut diantaranya indeks kebersihan lingkungan di dunia, pemanfaatan wasted water, serta pemanfaatan detergen sebagai salah satu penyebab pencemaran air sungai. [rls/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami