search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Level 21 Mall Gelar Grand Opening, Lima Bulan Berdiri dengan Banyak Kontribusi
Senin, 22 Mei 2017, 17:17 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Level 21 Mall mempersembahkan "Denpasar Cultural Festival" dengan tema “where traditional culture meets modern art” pada Sabtu (20/5) sebagai ajang mempertemukan kreativitas warga Denpasar dan memasarkan kearifan lokal. Kegiatan ini sebagai suatu bentuk Grand Opening sebuah mall jantung kota yang telah berdiri selama kurang lebih lima bulan ini. 
 
Rangkaian acara seperti yang diadakan yakni Lomba Endek Cultural Fashion Show & Creation Competition, Parade Kostum Karnaval Bali, Penampilan teatrikal, dan penampilan spesial dari Balawan.
"Melalui kinerja penuh dari team manajemen, dan dengan sinergi bisnis yang terjalin baik dengan seluruh kolega usaha pada bulan Mei 2017 ini Level 21 Mall telah mencapai puncak occupancy sebanyak 100% tentunya hal ini adalah bukti nyata upaya maksimal yang diberikan untuk memberikan pelayanan yang prima bagi para pengunjung utamanya masyarakat kota," ungkap Cakra Nasution, Direktur Utama Level 21 Mall. 
 
Selain itu Level 21 Mall hingga saat ini juga mampu menyerap kurang lebih 1.500 tenaga kerja yang mayoritas merupakan warga Bali. 
 
Level 21 Mall juga turut serta berpartisipasi aktif dalam program clean and green kota Denpasar melalui Corporate social responsibility (CSR) yang diterapkan dalam bentuk kerja sama pengelolaan sampah di depo sampah jalan pulau seram bersama dengan Banjar setempat Banjar Eka Sila dan Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup. Selain itu dari perspektif tata kota Level 21 Mall juga memberikan nilai positif melalui landscapenya yang telah dijadikan percontohan tata kota yang baik sebagai gedung pertama yang menerapkan sistem penanaman kabel listrik di bawah tanah.
 
"Atas seluruh pencapaian-pencapaian positif tersebut tentunya tak terlepas dari dukungan seluruh shareholders sehingga pada akhirnya Gedung yang tadinya dikenal dengan Denpasar Junction kini dapat dirubah secara fisik bangunan dan dengan konsep baru dan mampu memberikan bukti nyata kontribusi yang jauh lebih positif," tutupnya. [rls/wrt]

Editor: Robby

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami