search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ariana Grande: Hati Saya Hancur
Rabu, 24 Mei 2017, 00:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Beritabali.com, Manchester. Penyanyi Ariana Grande mengungkapkan kehancuran perasaannya terkait serangan bom yang terjadi usai konsernya di Manchester Arena, Inggris.
 
Ia menulis di akun twitternya: '(Merasa) Berkeping. dari hati saya yang paling dalam, saya sangat menyesalkan hal ini. Saya tak punya kata-kata (untuk mengungkapkannya).'
 
[pilihan-redaksi]
Ledakan itu terjadi sesaat setelah penyanyi cantik berusia 23 tahun itu menyelesaikan penampilannya di Manchester Arena pada Senin malam (22/5/2017) waktu setempat.
 
Sementara itu, manajernya, Scooter Braun, juga memposting_bk sebuah pernyataan, dengan mengatakan bahwa 'hati kami hancur.'
Manchester Arena penuh sesak dengan ribuan penggemarnya saat itu - termasuk sejumlah besar gadis remaja, yang merupakan sebagian besar penggemarnya.
 
Scooter Braun melanjutkan: "Kata-kata tidak bisa mengungkapkan belasungkawa kami bagi para korban dan keluarga yang terluka dalam serangan yang tidak masuk akal ini."
 
"Kami berduka cita atas hidup anak-anak dan orang-orang terkasih yang direnggut oleh tindakan pengecut ini."
 
"Kami berterima kasih atas tindakan tanpa pamrih malam ini dari orang pertama Manchester yang bergegas menuju bahaya untuk menyelamatkan nyawa orang lain."
 
"Kami memohon agar para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terkena dampak, untuk didoakan dan ditempatkan dalam hati Anda."
 
Ledakan bom yang disebut sebagai ledakan bom bunuh diri oleh teroris itu menewaskan paling sedikti 22 orang dan melukai sekitar 50 orang lainnya, demikian lansir BBC. [bbn/idc/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami