search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Karangasem Ungkap Pelaku Tabrak Lari di Jalur Amlapura-Buleleng
Kamis, 1 Juni 2017, 17:10 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Pelaku kasus kecelakaan yang merenggut nyawa pegemudi motor, IKS (40) asal Teja Kula, Buleleng, akhirnya terungkap. 
 
Kasat Lantas Polres Karangasem AKP Made Subadi didampingi Kanit Laka Polres Karangasem Ipda I Nyoman Sucipta menyatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan motor Satria yang dikendarai IKS adalah Mobil Tangki milik IGK.
 
[pilihan-redaksi]
Sebelumnya IGK sempat manjadi saksi mata kejadian tersebut, namun saat itu IGK mencoba mengelabui polisi dengan mengatakan bahwa yang terlibat kecelakaan tersebut adalah mobil pick up yang tidak dikenal dan kabur meninggalkan korban.
 
"Kami mencurigai keterangan saksi dan melakukan reka ulang dengan lebih cermat dan teliti untuk mencocokan bukti dan keterangan saksi di sekitar TKP," sebutnya, Senin (1/6). 
 
Seteleh dilakukan olah TKP ulang dan meminta keterangan beberapa saksi, Polisi pun curiga atas salah seorang saksi IGK asal Dukuh, Kubu.
 
Setelah diselidiki, ternyata tidak ditemukan bekas cat pik up di sepeda motor korban.
 
"Kami curiga dengan truk tangki yang dibawa saksi kemudian petugas periksa dan ditemukan adanya bekas tabrakan," tambahnya. 
 
[pilihan-redaksi2]
Seteleh dicocokkan ternyata cocok dengan bekas cat sepeda motor korban. Selain itu juga ada bekas benturan pada pelek dan ban belakang sebelah kanan mobil tangki tersebut. Akhirnya IGK pun tidak bisa mengelak kalau yang terlibat pada kecelakaan tersebut adalah mobil tangki miliknya
 
“Setelah kita telusuri dan mencocokkan bekas dari kcelakaan tersebut, akhirnya IGK yang berpura-pura sebagai saksi mengakui kalau kecelakaan tersebut terjadi antara truk tangki miliknya dengan sepeda motor IKS," ujar Subadi.
 
Saat ini sopir beserta barang bukti satu unit truk sudah di amankan di polres karangasem untuk diproses lebih lanjut. [igs/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami