search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
NasDem Denpasar Siap Wujudkan 500 Ribu KTP untuk Rai Mantra
Selasa, 6 Juni 2017, 10:35 WITA Follow
image

Beritabali.com/file

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. DPD Nasdem Denpasar siap mendukung DPW NasDem Bali untuk mengumpulkan 500 ribu KTP untuk Rai Mantra, agar bisa bertarung dalam Pilgub Bali 2018.
 
Hal ini ditegaskan Ketua DPD NasDem Denpasar I Dewa Nyoman Budiasa, di Denpasar, Selasa (6/6/2017).
 
"Sebagai tindak lanjut dari komitmen DPW NasDem Bali terkait gerakan 500 ribu KTP (untuk Rai Mantra),  ada beberapa langkah yang akan dilakukan DPD NasDem Kota Denpasar, antara lain  melakukan konsolidasi internal terutama dengan Bappilu untuk membentuk tim pengumpulan dukungan KTP untuk Rai Mantra di Denpasar,"ujar Dewa Budiasa.
 
[pilihan-redaksi]
Menurut Dewa, tim yang terbentuk akan segera melakukan audensi dan koordinasi dengan KPU Denpasar mengenai tata cara pengumpulan KTP dan juga mekanismenya karena formulir sudah ada.
 
"Sebagai tindak lanjut hasil audensi dengan KPU Denpasar, Bappilu DPD NasDem Denpasar melaksanakan workshop tata cara pengumpulan KTP dengan narasumber dari KPU Kota Denpasar. Kemudian juga membuat tim Helpdesk yang standby bertugas di Kantor DPD NasDem Kota Denpasar untuk menerima pengumpulan KTP,"ujar Dewa.
 
Untuk memperkuat dukungan terhadap IB Rai Dharma Wijaya Mantra agar bisa maju sebagai Cagub Bali 2018 mendatang, NasDem akan mendirikan tempat-tempat untuk menampung dukungan dan aspirasi masyarakat luas dengan mendirikan Balai Rakyat Rai Mantra (Bara Rama). 
 
[pilihan-redaksi2]
“Kita targetkan Bara Rama ini bukan hanya sampai ke desa-desa, tapi juga hingga banjar/lingkungan,” ujar Ketua DPW NasDem Bali IB Oka Gunastawa usai meresmikan Bara Rama di Kantor DPW NasDem Jalan Batanghari Denpasar, Senin (5/6/2017). 
 
Dengan hadirnya Bara Rama di 700 desa bahkan bisa hingga banjar-banjar, Oka yakin akan mampu mendapatkan dukungan dari masyarakat luas. Untuk maju di jalur perorangan dalam Pilgub nanti akan dibutuhkan 250 ribu KTP. 
 
“Untuk amannya kita akan upayakan sedikitnya 500 ribu. Dan ini bukan hanya disiapkan kader NasDem saja juga didukung penuh Sahabat Rai Mantra serta yang lainnya,” jelas Oka Gunastawa. [bbn/psk]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami