search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Denpasar Jadi Juara Umum Porjar 2017
Rabu, 7 Juni 2017, 09:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Gubernur Bali Made Mangku Pastika yang diwakili oleh Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta secara resmi menutup Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Bali tahun 2017 yang telah diselenggarakan mulai dari tanggal 1 – 6 Juni 2017, bertempat di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Bali, Selasa (6/6). 
 
[pilihan-redaksi]
Pastika, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sudikerta mengapresiasi penyelenggaraan PORJAR 2017 yang telah berlangsung dengan tertib dan lancar. Menurutnya kompetisi yang berlangsung sangat ketat, mencerminkan hasil dari sebuah proses pembinan terpadu dan berkelanjutan yang telah dilakukan dunia pendidikan di seluruh Bali. 
 
Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali Tia Kusuma Wardhani melaporkan dari 4.845 atlet yang mengikuti 25 Cabang Olahraga berhasil meraih hasil yang memuaskan. Juara Umum dari PORJAR 2017 kali ini berhasil disabet oleh Kontingen Kota Denpasar dengan perolehan total 431 medali yakni 161 medali emas, 139 medali perak, dan 131 medali perunggu. 
 
Juara umum II diraih oleh Kabupaten Badung dengan perolehan total 233 medali yakni 16 medali Emas, 105 medali perak, dan 112 medali perunggu. Juara umum III diraih oleh Kabupaten Buleleng dengan total capaian 234 medali yakni 74 medali emas, 66 medali perak, dan 94 medali perunggu. 
 
Tia Kusuma juga mengumumkan nama-nama yang berhasil menyandang predikat atlet terbaik. Pada tingkat SMA/SMK Kategori atlet Pria diraih oleh I Putu Aditya Dwiatmika Cabor Taekwondo dari Kontingen Denpasar dan Kategori Atlet Putri diraih oleh Ni Luh Nita Yuni Cabor Atletik dari Kontingen Denpasar.
 
[pilihan-redaksi2]
Pada tingkat SMP kategori Atlet Pria diraih oleh Ahmad Andi Maulana Cabor Pencaksilat dari Kontingen Denpasar dan Kategori Atlet Putri diraih oleh Ni Kadek Irena Putri Dewi Cabor Atletik dari Kontingen Bangli. 
 
Tingkat SD Ketegori Atlet Putri dirair oleh Ni Komang Heni Priyandini Cabor Panjat Tebing dari Kontingen Klungkung dan Kategori Atlet Putra diraih oleh I Wayan Agus Saputra Cabor Tarung Derajat dari Kontingen Gianyar. Selanjutnya masing-masing atlet diberikan piala dan uang pembinaan. 
 
Hadir pula dalam kesempatan itu Anggota Forum Koordinasi Pimpinna Daerah Provinsi Bali, Perwakilan Bupati/Walikota se-Bali, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Bali, Ketua Umum KONI Bali, Ketua Umum Pengprov Cabang Olahraga Bali serta para undangan. [rls/prov/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami