search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Antispasi Lonjakan, ASDP Padangbai Siapkan 30 Kapal
Selasa, 20 Juni 2017, 18:08 WITA Follow
image

Dermaga Padangbai masih lenggang. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Lonjakan arus mudik belum begitu nampak di Dermaga Padangbai. Menurut pantauan, situasi saat ini di Dermaga I dan II Padangbai masih normal lancar dan belum terjadi kepadatan penumpang.
 
“Kami prediksi puncak arus mudik akan terjadi pada H-3 hingga H-2. Arus mudik di Pelabuhan Padangbai per hari ini masih landai-landai saja. Namun peningkatan biasanya terjadi menjelang malam hari akan tetapi belum sampai menyebabkan antrean panjang,” ujar Manager Usaha ASDP I Wayan Rosta, Selasa (20/6).
 
[pilihan-redaksi]
Dirinya juga mengatakan, untuk antisipasi kepadatan arus mudik, ASDP Padangbai sudah mempersiapkan 2 Dermaga MB dalam kondisi baik, dengan areal parkir yang cukup luas untuk menampung 250 kendaraan besar dan 400 unit kendaraan campur seperti sepeda motor dan roda empat berukuran kecil.
 
Selain itu, saat ini ada 30 unit kapal yang siap dioperasikan dengan jadwal yang menyesuaikan kepadatan arus penumpang.
 
“Jika arus penumpang tidak begitu membludak alias sedang maka kami akan operasikan 24 trip per 24 jamnya. Namun jika penumpang sudah mulai membludak  maka kami akan operasikan 30 trip per 24 jamnya. Dan jika suasana penumpang sangat membludak maka kami akan oprasikan sistem kapal penuh berangkat,” ditambahkan Rosta. [igs/wrt] 

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami