search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pembobol Brankas Beraksi Lagi, Curi Uang Rp93 Juta
Rabu, 21 Juni 2017, 08:00 WITA Follow
image

ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Kawanan pembobol brankas mulai kambuh di Denpasar. Seperti yang terjadi di CV Kintamani Putra Perkasa, dibobol maling, Sabtu (17/6). Perusahaan tersebut mengalami kerugian sebesar Rp93 juta. 
 
Aksi pencurian di perusahaan CV Kintamani Putra Perkasa di Jalan Raya Kuta nomor 88, Kuta, diketahui salah seorang karyawan saat membuka kantor tersebut sekitar pukul 08.05 WITA. 
 
[pilihan-redaksi]
Karyawan kaget melihat pintu kantor terbuka lebar dan barang barang didalam berantakan. 
 
“Modus operandi pelaku memecahkan kaca pintu. “Setelah di cek, brankas ternyata dibuka. Uang tunai di dalam brankas raib,” beber sumber di lapangan, Senin (20/6). 
 
Pihak perusahaan kemudian melaporkan kasusnya ke Polresta Denpasar. Petugas kemudian menyelidiki dan memeriksa saksi-saksi. Sementara uang tunai yang hilang dalam brankas di lantai II sebesar Rp 77.904.500, kemudian uang yang disimpan di laci sebanyak Rp 7.325.000, raib. 
 
“Total kerugian perusahaan mencapai Rp.93 juta,” tandas sumber.  
 
Dikonfirmasi, Kasubaghumas Polresta Denpasar AKBP Sugriwo membenarkan pencurian tersebut. Dia mengatakan jajaran Reserse masih menyelidikinya. 
 
“Kami masih memeriksa saksi dan rekaman CCTV. Kami duga pelakunya lebih dari satu orang,” ungkapnya. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami