search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Obama ke Warung Babi Guling Viral di Medsos
Sabtu, 24 Juni 2017, 14:21 WITA Follow
image

posting_bkan akun instagram @bali.hits mengenai Obama makan di warung babi guling viral di medsos. [ist]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Akhir-akhir ini, jagat maya dihebohkan dengan berita Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama berlibur di Ubud, Bali. Sebelum kedatangannya, telah banyak gosip beredar. Terbarunya, beredar foto Obama mengunjungi salah satu warung babi guling di media sosial. Seperti apa? 
 
Akun instagram @bali.hits mengunggah foto tersebut pertama kali pada Sabtu (24/6) pagi. Dalam unggahannya, digambarkan Obama sedang membawa sebotol minuman seolah baru saja menyantap makanan di Warung Babi Guling Bu Oka Ubud. 
 
[pilihan-redaksi]
Di captionnya, @bali.hits menulis "Selamat datang Pakde Obama, moga kerasan di Bali" 
 
Sekejap, foto ini langsung viral bahkan telah direpost sejumlah akun instagram lainnya. Tidak hanya itu, foto ini juga beredar pula di beberapa room chat. 
 
 

Selamat datang Pakde Obama, moga kerasan di Bali. #balihits

A post shared by Bali Hits (@bali.hits) on

 

Akun @bali.hits mengaku foto ini merupakan hasil editing. Bali hits sendiri merupakan akun yang biasa mengunggah foto-foto hasil editing yang memadukan tokoh-tokoh terkenal dalam satu peristiwa. 

 
Jika ada peristiwa yang sedang booming, maka @bali.hits bakal menggugahnya dan mengaitkan dengan kondisi di Bali. Seperti berita soal kedatangan Obama ini. 
 
Tidak hanya itu, @bali.hits juga menambahkan caption bergaya berita yang jenaka. Semua unggahannya pun diakui sebagai guyonan belaka. 
 
Selain foto Obama di Babi Guling, @bali.hits memang kerap mengunggah foto-foto editing lainnya, seperti Justin Bieber yang ditangkap pecalang atau pun foto Kylie Jenner yang ditangkap Sat Pol PP lengkap dengan caption lucu khas @bali.hits bertuliskan "Depang Cang Kene". [wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami