search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nyoman Artini "Surprise" Obama "Rafting" di Bongkasa
Senin, 26 Juni 2017, 21:40 WITA Follow
image

Beritabali.com/repro/video mully ketut

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Beritabali.com, Ubud. Hari keempat liburan di Bali, mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan keluarga, mengisi waktu dengan bermain "rafting" atau arung jeram bersama keluarganya di wilayah Bongkasa dan Ubud. Aktivitas Obama ini membuat kaget pengelola rafting dan juga wisatawan yang sedang rafting di sana.
 
Di hari ke 4, Obama dan keluarga mencoba wisata rafting atau arung jeram yang terletak di Desa Bongkasa, Badung, dan finis di wilayah Ubud, Kabupaten Gianyar Bali, Senin, sekitar jam 11 siang waktu setempat.
 
[pilihan-redaksi]
Aktivitas santai di ruang terbuka Obama dan keluarga mendapat pengawalan ketat pihak Paspampres.
 
Dalam aktivitas wisata rafting ini, Obama dan Rombongan melewati jalur rafting sepanjang 10 kilometer. Di beberapa titik Obama sempat beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.
 
"Terima kasih sudah datang ke Bali,"ujar seorang warga yang berada di pinggir sungai.
 
"Pulang kampung, bakso bakso,"ujar wisatawan lain yang kebetulan ada di perahu rafting yang lain sambil menyalami Obama.
 
Dalam rekaman video amatir salah satu warga bernama Mully Ketut, yang sempat mengabadikan momen Obama bermain rafting, terlihat rombongan Obama dan keluarga menikmati keseruan mengendalikan perahu karet melewati jeram-jeram dan arus di Sungai Ayung. 
 
[pilihan-redaksi2]
Obama dan keluarga akhirnya mencapai garis finis di sekitar hotel tempatnya menginap di Four Season Sayan Ubud dengan selamat.
 
Pengelola desa wisata rafting mengakui terkejut dengan kedatangan obama beserta keluarganya. mereka tidak menyangka salah satu tokoh kelas dunia bermain arung jeram di kawasan wahana wisata alam desa rafting Bongkasa.
 
"Kami senang dan "surprise" (terkejut) Obama main rafting di sini, tokoh kelas dunia seperti Obama main rafting di sini, kami bangga," ujar Nyoman Artini, pengelola wisata rafting, Senin (26/6/2017). [bbn/wyn/psk]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami