search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Level 21 Mall Berikan Fasilitas Valet Parkir Gratis
Senin, 3 Juli 2017, 17:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Level 21 Mall dalam kurun waktu delapan bulan terakhir sejak beroperasi sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan bagi warga Denpasar terus berbenah demi meningkatkan kualitas dan pelayanan terbaik bagi pengunjung. Memahami kondisi keterbatasan lahan parkir di area pusat Kota Denpasar, kini Level 21 Mall memberikan layanan terbaru dalam bentuk valet parkir secara gratis. 
 
Ditemui kemarin, Dennisha Sinay selaku Marketing Communication Level 21 Mall mengatakan saat ini pihaknya sedang dalam proses pembangunan area parkir modern yang terletak di lahan yang baru sekitar 50 meter dari area parkir tambahan sebelumnya.
 
[pilihan-redaksi]
"Dalam proses peralihan ini kami terus mengupayakan layanan terkait parkir semaksimal mungkin agar tetap bisa memberikan kenyamanan dan alternatif sebanyak-banyaknya bagi customer, salah satunya adalah dengan layanan valet gratis, kerja sama pick-up & drop off service dengan beberapa penyedia transportasi publik juga penyediaan beberapa area parkir alternatif disekitar area mall diantaranya di area took buku Uranus, jalan sersan mayor made pil dan jalan sekolah santo yoseph," katanya. 
 
Selain itu, bagi para pengendara motor saat ini, seluruh area bahu jalan pulau seram sudah dapat digunakan sepenuhnya. Area parkir motor dari lahan parkir yang baru juga sudah dapat digunakan, pelanggan bisa mengikuti rambu-rambu arah parkir yang telah tersedia dengan bantuan petugas. 
 
"Kami harap upaya maksimal kami ini berkenan bagi para pengunjung, hal ini tentunya menjadi concern utama bagi manajemen untuk dapat mewujudkan prasarana parkir yang ideal secepatnya.” 
 
Layanan valet parkir sudah bisa dinikmati oleh para pengunjung sejak tanggal 21 Juni 2017 selama jam operasional Level 21 Mall. Apabila berkunjung ke Level 21 Mall,  cukup menuju ke arah lobi utama dan meregistrasi di meja valet parkir, petugas valet profesional telah siap melayani anda. [rls/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami