search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Karaoke Grahadi Bali Digerebek, 4 Positif Narkoba
Kamis, 20 Juli 2017, 13:03 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Tim Brantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali mengerebek Karaoke Grahadi Bali, tempat hiburan malam di jalan Bypass Ngurah Rai Kuta, pada Rabu (19/7) kemarin. Puluhan petugas BNNP Bali menggeledah sejumlah room (kamar) dan melaksanakan tes urine terhadap 32 orang terdiri dari pengunjung, karyawan, dan pemandu lagu (PL). 
 
Hasil tes urine, empat orang positif mengonsumsi ekstasi, sabu dan benzo. 
 
[pilihan-redaksi]
Selain itu, petugas mengamankan seorang pengunjung berinisial AH, kedapatan membawa sebutir ekstasi di dalam mobilnya. 
 
Giat sweeping itu dimulai sekitar pukul Rabu (19/7) pukul 23.00 WITA - Kamis (20/7) pukul 02.00 WITA. Sasarannya Karaoke Grahadi Bali. 
 
Setibanya disana, petugas menyebar dan memeriksa sejumlah room. Petugas juga melaksanakan tes urine terhadap 32 orang yakni pengunjung, karyawan dan PL. Hasil tes urine sangat mengagetkan, 4 orang positif sabu, ekstasi dan benzo. 
 
"Empat orang positif narkoba sabu, ekstasi dan benzo. Satu pengunjung positif benzo berinisial AH," beber Kabid Brantas BNNP Bali AKBP Ketut Artha, Kamis (20/7). 
 
Dijelaskannya, salah seorang pengunjung yang kedapatan positif benzo tidak berkutik setelah petugas menggeledah mobilnya dan menemukan sebutir pil ekstasi. 
 
"Pada memeriksa mobil CRV putih DK 1383 CV yang dibawa AH, ditemukan sebutir pil berwarna coklat yang diduga narkotika golongan satu disimpan ditempat barang di samping kiri jok pengemudi," katanya.
 
Barang haram tersebut kemudian ditimbang dan memiliki berat 0,76 gram. 
 
"Dia masih kami amankan untuk didalami keterangannya, tandas AKBP Artha. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami