search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sopir "Kiap" Suzuki Karimun Tabrak Warung di Mendoyo
Sabtu, 22 Juli 2017, 19:35 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com, Jembrana. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Denpasar Gilimanuk di kilometer 87-88 tepatnya di Desa Pergung Kecamatan Mendoyo Jembrana Sabtu (22/7) pukul 12.13 Wita.
 
Mobil minibus Suzuki Karimun warna Hitam, L 1547 MH, yang dikemudikan oleh Mochamad Syaifudin (36), asal Jalan Pagesangan No. 55, Surabaya, mengalami Out Control (OC) dan menyeruduk warung milik warga hingga hancur.  
 
[pilihan-redaksi]
Dari informasi petugas petugas unit Lantas Polsek Mendoyo menyebutkan, sekitar pukul 13.20 Wita,  mobil minibus naas tersebut bergerak dari arah Gilimanuk menuju Denpasar dengan kecepatan sedang.
 
Setiba di TKP dengan kondisi jalan beraspal baik menikung tajam ke kanan, minibus tersebut hilang kendali dan meluncur ke kiri hingga keluar badan jalan kemudian menghantam warung milik Ni Made Nidiawati (45).
 
Akibatnya, warung milik Ni Made Nidiawati tersebut hancur. Beruntung saat kejadian warung dalam keadaan sepi sehingga tidak menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan tersebut sempat menjadi tontonan warga sekitar.
 
"Kecelakaan tersebut dipicu karena pengemudi minibus dalam keadaan mengantuk sehingga laju kendaraannya tidak terkendali,” jelas Kanit Lantas Polsek Mendoyo Iptu Wayan Suartana, Sabtu (22/7). [jim/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami