search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hari Kedua Dibuka, Belum Ada Pejabat Daftar Lelang Jabatan Strategis
Rabu, 20 September 2017, 17:27 WITA Follow
image

ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Hingga hari kedua pasca pembukaan pendaftaran lelang empat jabatan strategis di lingkungan Pemkab Tabanan, belum satupun pejabat yang mendaftarkan diri. 
 
Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM  Tabanan I Wayan Sugatra, Rabu (20/9/2017). 
 
[pilihan-redaksi]
“Belum ada yang mendaftarkan diri sebagai peserta lelang jabatan untuk eselon III,” jelas Sugatra. 
 
Pejabat asal Baturiti ini mengatakan pihaknya masih menunggu para pejabat yang ingin mengikuti lelang untuk empat jabatan eselon III sampai tanggal 9 Oktober 2017. 
 
“Pendaftaran kami buka dari tanggal 18 kemarin hingga tanggal 9 Oktober 2017 mendatang,” jelasnya. 
 
Dikatakanya, empat jabatan yang akan dilelang itu adalah Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Tabanan, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu kabupaten Tabanan.
 
Lanjut dikatakannya, untuk informasi lebih jelas bisa dilihat di website resmi pemkab Tabanan yakniwww.tabanankab.go.id
 
Mantan Kadis Kebersihan dan Pertamanan ini menambahkan, proses rekrutmen atau lelang secara terbuka pada empat jabatan tingkat eselon II itu tentu saja berpatokan pada Undang-Undang No.5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) serta rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara nomor B-2410/KASN/09/2017, tanggal 12 September 2017, perihal rekomendasi pelaksanaan seleksi terbuka JPT Pratama kabupaten Tabanan.
 
Terkait proses rekrutmen kali ini selain dari unsur internal Pemkab Tabanan, tim seleksi juga berasal dari unsur eksternal yaitu akademisi dan tokoh masyarakat tentunya yang sudah mendapat rekomendasi dari KASN.
 
Setelah tahapan pendaftaran dan penerimaan berkas, tahapan selanjutnya yakni seleksi administrasi mulai tanggal 19 September sampai dengan 10 Oktober, dan hasil pengumuman kelulusan administrasi pada tanggal 11 Oktober 2017. Barulah melangkah ke tahap penilaian kompetensi JPT pada tanggal 16 sampai dengan 18 Oktober. [nod/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami