search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Alfamart Dibobol Maling, Rugi Puluhan Juta
Rabu, 27 September 2017, 11:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Kawanan maling membobol Toko Alfamart di Banjar Belang, Sembung, Mengwi, Badung, Selasa (26/9) pagi. Dari dalam toko modern yang berlokasi di pinggir jalan raya jurusan Singaraja-Denpasar itu, maling menggasak ratusan bungkus rokok dan uang belasan juta rupiah. 
 
Hingga berita ini diturunkan aparat kepolisian masih berada dilokasi sekitar pukul 09.00 wita dengan memasang garis Police Line agar masyarakat tidak bisa masuk. Sementara petugas kepolisian dari Polsek Mengwi dan Polres Badung memeriksa lokasi dan mengecek rekaman CCTV. 
 
[pilihan-redaksi]
Sumber dilapangan menyebutkan, kasus pembobolan Alfamart ini terungkap saat toko dibuka karyawan. Karyawan mendapati toko porak-poranda dan sejumlah barang hilang. Diperkirakan, kawanan maling masuk ke toko melalui atap seng di bagian belakang. Kemudian setelah berhasil mencongkel seng, pelaku menjebol plafon atap WC. 
 
“Di belakang toko ada gundukan tanah yang tingginya hampir rata dengan atap. Pelaku tidak perlu memanjat tembok, hanya naik ke gundukan tanah pelaku bisa menuju atap,” kata sumber dilokasi kemarin (26/9). 
 
Toko yang tidak genap sebulan beroperasi itu belum ada alat penarikan uang atau mesin ATM. Meski demikian, pelaku berhasil menggondol uang di kasir hingga belasan juta rupiah. 
 
“Uang yang hilang mencapai Rp 13 juta. Selain itu, ratusan berbagai merk rokok seharga Rp 14 juta dan dua keleng susu merk Pediasur seharga Rp 1 juta. Kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah,” beber sumber yang enggan disebut namanya itu. 
 
Dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Badung Ipda Made Sujana, membenarkan pihaknya masih menyelidiki kasus pembobolan tersebut. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami