search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Selama 5 Hari, DPD NasDem Denpasar Buka Pasar Murah
Senin, 23 Oktober 2017, 08:29 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. DPD NasDem Denpasar menggelar pasar murah selama lima hari, yakni dari Sabtu (21/10) sampai Rabu (25/10) 
 
Ketua Garnita Kota Denpasar Kadek Dewi SaPutri, mengatakan telah banyak masyarakat datang membeli berbagai kebutuhan pokok serta beberapa perlengkapan upacara Hari Raya Galungan di pasar murah Nasdem Denpasar tersebut.
 
[pilihan-redaksi]
"Dari perkiraan kita per hari ini kunjungan sudah melebihi rencana. Itu disebabkan karena masyarakat sangat antusias menyambutnya. Dengan membeli kebutuhan pokok mulai dari, beras, telor, minyak dan sarana upakara untuk persiapan Hari Raya Galungan," jelasnya, Minggu (22/10/2017).
 
Dilanjutkan, beberapa produk diambil dari produsen langsung, seperti telur ayam yang diambil dari peternaknya langsung. Sedangkan produk dupa dambil dari para pemilik usaha dupa.
 
"Sebagian produk diambil langsung dari produsennya dengan harga produk 10% lebih murah dari harga dipasaran saat ini," ujarnya.
 
Menurut dia, pasar murah akan dibuka sampai hari Rabu karena saat itu merupakan hari raya Sugian. Dia meyakini, ibu-ibu rumah tangga akan memerlukan alat-alat upakara sehingga diputuskan pasar murah, mulai Senin ini sampai Rabu, akan dibuka mulai dari  jam 4 sore sampai selesai.
 
"Senin sampai Rabu kita akan buka mulai jam 4 sore sampai selesai. Karena pas hari Rabu merupakan hari Sugian juga," cetusnya.
 
SaPutri mengatakan, adapun tujuan pelaksanaan kegiatan pasar murah karena melihat harga sembako yang mulai meningkat. Diharapkan Pasar Murah dapat membantu meringankan beban masyarakat terutamanya terkait masalah waktu, dan memberi penawaran harga lebih murah. 
 
Sembari dia berharap, kedepan  Garnita Kota Denpasar tetap mampu memberi yang terbaik bagi masyarakat. 
 
"Dengan memberi pelayaan yang terbaik juga, bukan hanya untuk hal yang  bersifat partai saja," katanya. [bbn/aga]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami