search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
KDRT di Karangasem, Istri Dianiaya Hingga Tak Sadarkan Diri
Jumat, 3 November 2017, 10:00 WITA Follow
image

ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Lagi pristiwa KDRT terjadi di Karangasem, kali ini tanpa sebab yang pasti suami tega menganiaya istri hingga tak sadarkan diri di Desa Bug-Bug, Karangasem, Kamis (2/11).
 
"Ya kemarin memang benar ada laporan KDRT," ujar Kapolsek Karangasem Kompol Made Tulus saat dikonfirmasi.
 
[pilihan-redaksi]
Korban sekaligus istri yakni KS (18) asal Bug-Bug, Karangasem melaporkan suaminya PBS (20) setelah mendapat tindakan kekerasan fisik hingga mengalami benjol pada kepala bagian kiri dan kanan, luka lebam pada kaki kiri, bengkak pada bagian leher dan lengan kanan. Bahkan KS sempat tak sadarkan diri akibat ulah suaminya tersebut.
 
Dari keterangan KS, awalnya pada hari Sabtu,(28/10) sekitar pukul 11.00 wita, dirinya sedang duduk di depan kamar setelah menggoreng kentang untuk dijual.
 
Kemudian suaminya PBS datang menghampiri dan langsung memukul kepala KS menggunakan buku tabungan, dirinya sempat berdiri namun PBS malah mendorongnya.
 
Karena mendapat perlakuan seperti itu, KS sempat mencoba membalas dengan mendorong balik, PBS malah menarik leher baju KS hingga ke teras depan rumahnya.
 
Kemudian PBS langsung melayangkan pukulan ke arah dahi, setelah itu rambut KS dijambak hingga jatuh tersungkur. Tidak cukup sampai di sana, KS kembali ditarik dan diseret sampai ke depan TV bahkan paha KS sempat diduduki mirisnya setelah diseret-seret KS juga dipukul berulang kali pada bagian belakang kepala dan pipi.
 
Aksi suaminya tersebut terhenti ketika ada warga yang melerai dan melarikan istrinya tersebut ke rumah orang tuanya sampai akhirnya dilaporkan ke Polsek Karangasem. [bbn/igs/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami