search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gunung Agung Siaga, Puskemas Selat Minggu Depan Beroperasi Lagi
Sabtu, 4 November 2017, 09:00 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Mulai senin depan, Puskesmas Selat kembali melayani masyarakat, namun untuk sementara hanya akan melayani rawat jalan dan UGD selama 24 jam.
 
[pilihan-redaksi]
"Hari ini (kemarin) kita baru matur piuning saja Senin baru mulai bekerja, namun kita hanya melayani rawat jalan dan UGD saja, apabila ada pasien yang harus mendapat rawat inap maka kami akan berikan rujukan," ujar Kepala UPTD Kesehatan Puskesmas Selat, Ni Made Dwindahari, SKM,MAP saat ditemui disela-sela mepiuning, Jumat (3/11).
 
Setelah dinyatakan Gunung Agung berstatus awas, Puskesmas Selat pindah ke dua tempat yakni Sidemen dan Rendang, sesuai dengan intruksi dari Dinas Kesehatan agar memberikan pelayanan dilokasi pengungsian yang terdekat.
 
Sementara dari total tenaga kesehatan 81 orang, ditugaskan di Sidemen 45 orang, Rendang 33 orang, Karangasem 2 orang dan Bebandem 1 orang.
 
Disisi lain, belum usai mepiuning sudah ada warga Wayan Artha Weda asal Wates tengah, Duda timur, Selat, Karangasem datang untuk meminta rujukan THT dari Puskesmas Selat.
 
"Katanya sekarang akan diperiksa oleh dokternya, untuk surat rujukannya disuruh nyari ke Sidemen karena peralatannya masih ada disana katanya," ujarnya. [bbn/igs/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami