search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kelian Banjar Dianiaya 3 Pemuda Mabuk
Selasa, 7 November 2017, 11:18 WITA Follow
image

ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Diduga mabuk, tiga orang pemuda ngamuk dan aniaya Kelian Banjar hingga tersungkur dan mengalami bocor pada bagian kepala.

[pilihan-redaksi]

"Begitu dapat laporan, kami langsung ke TKP dan memeriksa saksi-saksi untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek Abang AKP I Nyoman Sugitayasa, SH, Senin (6/11).

Kejadian penganiayaan tersebut berlangsung pada Jumat (3/11) di Banjar Dinas Asah Dulu, Desa Datah, Kecamatan Abang, Karangasem sekitar pukul 19.30 wita. Saat itu, korban I Nyoman Putu Sumana (49) yang juga selaku Kelian Banjar Adat bersama prajuru sedang mecacar atau melakukan pembagian daging babi guling yang sebelumnya dipakai sarana upakara di Pura Banjar tersebut.

Saat salah satu prajuru sedang membacakan absen warga banjar untuk mengambil bagian daging yang sudah di cacar, tiba-tiba ketiga pelaku yakni IND alias Doyok (26), INK alias Kadir (24), dan INS alias Suter (26) datang mendekat. Salah satu pelaku yakni INS alias Suter langsung menendang daging  yang sudah tercacar di lantai.

Melihat kejadian tersebut, korban yang juga selaku Kelian Banjar marah dan bermaksud untuk menegur pelaku. Belum sempat menegur pelaku Suter dan  Kadir langsung mendorong korban, kemudian Doyok memukul kepala korban hingga luka.

Saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Abang, sementara stuasi di Dusun Asah Dulu,  Desa Datah, Kecamata Abang  kondusif. [igs/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami