search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tajen Digerebek, Bebotoh Lari Tunggang Langgang
Kamis, 14 Desember 2017, 09:00 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Puluhan personel Polda Bali dibawah komando Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) II Operasi Cipta Kondisi, AKBP A.A Rai Sukajaya mengerebek arena tajen di Desa Angantaka, Abiansemal, Badung, pada Senin (11/12) sekitar pukul 22.10 wita. Kedatangan petugas kepolisian membuat panik para bebotoh dan lari tunggang-langgang menyelamatkan diri melompati perkebunan milik warga.
 
Namun sayang, dalam pengerebekan tersebut petugas tidak berhasil mengamankan satu pun para bebotoh. "Tidak ada bebotoh yang ditangkap karena arena tajen berada di tempat terbuka dan situasinya juga sehingga kami kesulitan melakukan pengejaran," kata AKBP Sukajaya, Rabu (13/11). 
 
Ditegaskannya, Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan Polda Bali merupakan bentuk keseriusan Polda Bali dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 dengan sasaran berupa senjata tajam, minuman keras, narkoba serta kriminalitas yang menjelang akhir tahun selalu meningkat.
Menurut AKBP Sukajaya, pengerebekan di arena tajen Desa Angantaka, Abiansemal Badung berlangsung pada 11 Desembersekitar pukul 22.10 wita, dengan melibatkan 54 personel Polda Bali. 
 
Meski tidak ada menangkap bebotoh, dalam pengerebekan itu, pihak kepolisian mengamankan barang bukti 18 ekor ayam aduan, 2 pisau taji,14 tali pengikat taji warna merah,2 ayam aduan aduan dalam keadaan mati,uang pecahan 10 ribu rupiah sebanyak 1 lembar, uang pecahan 20 ribu rupiah sebanyak 1 lembar,uang pecahan 2 ribu rupiah sebanyak 1 lembar serta 1 perangkat alat judi dadu. 
 
“Barang bukti sudah kami amankan di Polda Bali,” tandasnya. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami