search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BFI Finance Bagi-Bagi Hadiah ke Nasabah Asal Denpasar
Jumat, 22 Desember 2017, 10:12 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance”) memberikan apresiasinya kepada salah satu nasabah asal Denpasar. Apresiasi yang diberikan berupa satu unit kendaraan bermotor diberikan kepada I Wayan Andi Sudarmadi. Satu unit motor Honda Beat diberikan melalui program UBER Milyaran 2017 Periode 3.
 
Program pengundian hadiah UBER Milyaran 2017 Periode 3 di Makassar beberapa waktu lalu, membuat karyawan swasta ini berhak memperoleh apresiasi dari BFI Finance. Penyerahan hadiah dilakukan di Kantor Cabang Denpasar yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No. 170X Denpasar, Bali. Acara tersebut dibuka Dewa Putu Artawan selaku Area Manager 16A (Area Denpasar), I Putu Indrawan selaku Branch Risk and Operational Manager, Putu Yudhi Artika selaku Branch Manager Motor, I Made Slamet Harjana selaku Branch Manager Mobil, I Wayan Eka Wirayuda selaku Dealer Financing Branch Manager, dan Agus Rahayuan Adinata selaku Corporate Business Manager.
 
[pilihan-redaksi]
“Kepada seluruh masyarakat, BFI Finance mengucapkan terima kasih atas antusiasmenya yang tinggi terhadap program UBER Milyaran 2017. Kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang undian periode III ini. Bagi yang belum beruntung pada periode ini, jangan khawatir karena kesempatan untuk memperoleh hadiah dari UBER Milyaran 2017 akan datang pada periode selanjutnya, yaitu periode IV,” ujar Dewa Putu Artawan.
 
Acara penarikan undian UBER Milyaran 2017 Periode III telah digelar pada 21 Oktober 2017 lalu di Mal Ratu Indah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dengan disaksikan dan disahkan oleh jajaran manajemen BFI Finance, Notaris, Dinas Sosial Kota Makassar, Kementerian Sosial RI dan Kepolisian setempat. Pada penarikan undian tersebut telah ditetapkan para pemenang hadiah secara nasional berupa 1 unit mobil Toyota Calya sebagai hadiah utama, 5 unit motor  Honda Beat dan 35 unit smartphone. Selain pemenang asal Sorong, para pemenang undian periode III kali ini berasal dari berbagai daerah lainnya di Indonesia, seperti Garut (Jawa Barat), Bandar Lampung (Lampung), Bagan Batu (Riau), Toraja (Sulawesi Selatan), dan Sorong (Papua).
Program UBER Milyaran 2017 diadakan secara nasional dengan menggunakan mekanisme kupon undian untuk jumlah pembiayaan tertentu. Nasabah untuk pembiayaan mobil, motor, rumah, dan berbagai kebutuhan lainnya, dapat mengikuti program ini. Nasabah hanya perlu melakukan pembiayaan di BFI Finance selama periode program 1 Januari - 31 Desember 2017. 
 
Nasabah Dapat Nilai Tambah
 
Melalui program UBER Milyaran 2017, nasabah BFI Finance dapat merasakan secara langsung nilai tambah yang diberikan Perusahaan. Tentu saja, keberadaan program seperti ini juga disinergikan dengan program-program lain dan inovasi layanan yang akan memperkuat kepercayaan nasabah terhadap BFI Finance.
 
Hadiah periode I-III berupa 1 unit hadiah utama mobil Toyota Calya, 5 unit motor Honda Beat, 35 unit smartphone, dan pada periode IV (terakhir) disediakan 1 unit Grand Prize mobil Toyota All New Innova, 1 unit mobil Toyota Calya, 20 unit motor Honda Beat, dan 245 unit smartphone.
 
Program ini berlaku untuk seluruh produk pembiayaan BFI Finance, seperti kendaraan mobil, motor, rumah/ruko, dan berbagai kebutuhan konsumtif serta produktif lainnya. Selanjutnya, BFI Finance akan menyelenggarakan pengundian UBER Milyaran 2017 Periode IV (tahap terakhir) sekitar Januari 2018 di Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.
 
Informasi lengkap mengenai UBER Milyaran 2017 kunjungi www.bfi.co.id, media sosial BFI Finance (Facebook, Twitter, Instagram), atau melalui flyer, billboard, dan media iklan lainnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami